‘Secret Society of Second-Born Royals’ Menghancurkan Aksi Pertunjukan

Disney’s ‘Perkumpulan Rahasia Bangsawan Kedua Lahir‘menampilkan putri, pahlawan super, dan aksi. Sekarang streaming di Disney Plus, film ini mengikuti Sam (Peyton Elizabeth Lee), putri kedua dari kerajaan Illyria. Dia hidup dalam bayang-bayang kakak perempuannya yang sempurna, Eleanor (Ashley Liao).

Sam dikirim ke sekolah musim panas, dan menemukan bahwa dia benar-benar mengikuti program pelatihan untuk bangsawan kelahiran kedua, yang masing-masing memiliki kekuatan super unik untuk membantu secara diam-diam melindungi kerajaan mereka. Di sana, dia bergabung dengan sesama anak kedua Januari (Isabella Blake-Thomas), Tuma (Niles Fitch), Roxana (Olivia Deeble) dan Matteo (Faly Rakotohavana) untuk belajar dari instruktur mereka James (Skylar Astin).

Untuk sutradara Anna Mastro, memastikan keamanan pemerannya adalah hal yang paling penting. Mastro direkrut Matt Mullins (“Ford v. Ferrari”) sebagai koordinator pemeran pengganti tepercaya untuk bekerja dengan tim dan melatih mereka dalam kekuatan super yang baru ditemukan.

Apa perbedaan bekerja dengan sekelompok anak dan bekerja dengan aktor individu?

Matt Mullins: Salah satu hal pertama yang ingin saya lihat adalah apa yang sebenarnya bisa dilakukan anak-anak. Kami mendapatkan seluruh pemain dan berkata, ‘Baiklah, apa yang bisa kalian lakukan?’

Hal yang paling menyenangkan adalah dapat menggunakan kemampuan semua orang dan melihat apa yang mereka kuasai dan kemudian menyoroti itu. Kami juga memanfaatkan kepribadian mereka untuk akhirnya menunjukkan keahlian mereka. Jadi, itu adalah proses penemuan yang bagus.

Kami harus berdamai dengan penciptaan alam semesta ini dan bagaimana melakukannya dengan aman. Peyton Elizabeth Lee, yang berperan sebagai Sam, mengendarai skateboard dan meluncur di rel ini, jadi kami harus melihat bagaimana melakukannya secara praktis. Kami akan meminta tim pemeran pengganti untuk melihat apa yang bisa kami lakukan dengan aktris itu dan di mana harus mendampingi mereka. Kemudian kami akan melihat melakukan pengambilan gambar dengan pemeran pengganti.

READ  Priyanka Chopra dan Nick Jonas berpelukan dengan diyas saat mereka merayakan Diwali di London

Bagaimana Anda mencapai keseimbangan dengan mengetahui apa yang aman untuk dilakukan seorang aktor dan di mana Anda membutuhkan pemeran pengganti, sehingga Anda tidak mengalami patah tulang di lokasi syuting?

Anna Mastro: Itulah mengapa penting bagi saya untuk membuat Matt menjadi bagian dari proses. Kami telah bekerja sama sebelumnya dan saya tahu dia pandai membuat segalanya tampak hebat. Saya hanya tidak mempercayai koordinator pemeran pengganti lainnya. Anda tidak ingin menyerahkan anak-anak Anda kepada seseorang yang tidak Anda kenal, jadi penting bagi saya untuk memiliki seseorang yang dapat saya percayai di sisi kreatif tetapi untuk mengetahui bahwa anak-anak akan aman ketika mereka mempelajarinya dan pelatihan. Saya tahu saya bisa mempercayainya.

Bagaimana pengejaran di pemandangan hutan dicapai dengan beberapa Skylar?

Mullins: Banyak dari itu tentang memunculkan kemampuan James. Kami menginginkannya berbeda dan kami mencoba menemukan cara berbeda untuk menggunakan hutan.

Kami harus melihat cara membuat Skylar berada di 15 tempat sekaligus, bagaimana kami melakukannya? Kami melihat file bangunan dan memvisualisasikannya. Itu tentang memiliki Skylar di satu tempat, ganda di sana, pria lain di mana kita melihat dari balik bahunya, dan sisanya ditemukan di VFX.

Mastro: Kami juga memiliki waktu terbatas untuk merekam urutan itu. Kami punya waktu dari jam 10 malam sampai jam 5 pagi, dan kami harus menemukan Skylar ganda. Setiap kali Anda melihat Skylar, dia harus pergi dan merekam adegan itu di tempat itu. Itu adalah proses memecahnya dengan VFX.

Greg Bryk telah melakukan banyak aksi dan telah bekerja dengan banyak pemeran pengganti, tetapi bagi Skylar, ini adalah pertama kalinya dia melakukan aksi fisik. Dia melakukan banyak komedi dan komedi romantis, tapi ini pertama kalinya dia beraksi.

READ  Cody mengatakan The Young Bucks telah membuat kesalahan besar di AEW yang bisa 'kembali menggigit mereka'

Mullins: Skylar masuk dan berlatih. Jika Anda melakukan satu sisi pertarungan, yang harus Anda lakukan adalah mempelajari satu sisi itu, tetapi dia harus mempelajari semua sisi dan area yang berbeda karena ada begitu banyak versi berbeda melawan orang yang satu ini.

Apa yang terjadi di akhir dengan adegan pertempuran? Apakah itu diambil di atap asli atau apakah itu campuran dari layar hijau dan aksi di kamera?

Mastro: Banyak akhir cerita dalam naskah asli dengan pria turun atap, dan itu memiliki beberapa momen aksi yang hebat. Saya pergi ke Toronto, dan saya jatuh cinta dengan 20 lokasi berbeda. Saya kembali ke Disney dan melakukan presentasi dengan buku foto dari setiap adegan dalam film dan ada foto seperti apa lokasi itu, dan mereka mencarinya.

Atap itu adalah atap asli dari gereja yang asli itu. Mereka mengizinkan kami membangun perancah di sana, dan kami menambahkan tangga melalui layar hijau, dan pada hari pertama, kami mungkin mendapatkan 95% bidikan yang kami butuhkan. Itu hal yang baik karena keesokan harinya, cuaca sangat buruk sehingga kami tidak akan bisa mendapatkan apa yang kami lakukan hari itu.

Mullins: Jika Anda membuat adegan atap di New York, mereka memiliki tembok pembatas, tetapi untuk atap itu, mereka tidak memiliki jaring pengaman, jadi, kami harus memasang penghalang untuk tujuan keamanan. Dan ketika Anda membuat film, jika para pemain berada pada jarak tertentu ke tepi, kami harus menghubungkan semua orang. Ada banyak hal yang harus diselesaikan pada hari pengambilan gambar dan menambahkan bahwa dengan semua aspek keamanan, itu banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *