Tinder, Netflix, dan Tencent memimpin tahun rekor untuk aplikasi

Tinder, Netflix, dan Tencent memimpin tahun rekor untuk aplikasi

Rabuk, Netflix Inc.. dan Tencent Holdings Ltd.. Tiga teratas dalam peringkat belanja konsumen 2019 Aplikasi Annieuntuk aplikasi non-game yang menyoroti semakin pentingnya layanan berlangganan untuk menghasilkan pendapatan.

Game yang menawarkan pembelian dalam aplikasi dan peningkatan dalam mata uang virtual, umumnya dikenal sebagai transaksi mikro, terus menduduki peringkat teratas secara keseluruhan, sementara langganan video mendominasi sektor lainnya. Bahkan sebelum layanan lama ditunggu-tunggu Disney + dan Apple TV +, iQiyi dari Baidu Inc.., Youtube dari Google dan Youku dari Alibaba Group Holding Peringkat di 10 aplikasi teratas berdasarkan pendapatan. Semua ini terjadi pada tahun di mana App Annie mengatakan unduhan aplikasi baru secara keseluruhan dan pengeluaran konsumen akan memecahkan rekor berdasarkan data yang dikumpulkan dari Januari hingga November.

Posisi kepemimpinan Tinder seharusnya tidak mengejutkan, App Annie mengatakan, karena aplikasi kencan jenis ini “membuka kunci monetisasi melalui langganan,” dan pendapatan tahunan gabungan mereka meningkat 920% antara 2014 dan 2014 pada 2019, lebih dari $ 2,2 miliar Dolar pada tahun ini. Facebook Inc.. Dengan tiga aplikasi yang paling banyak diunduh di seluruh dunia, Facebook Messenger, Facebook dan ada apauntuk keenam kalinya berturut-turut. Dia memulai layanan kencannya sendiri Kencan Facebook, di bulan September.

Menurut App Annie, konsumen akan mengunduh 120 miliar aplikasi baru dari App Store iOS Apple Inc. dan Google Play Store pada akhir 2019, tanpa pembaruan aplikasi, penginstalan ulang aplikasi yang ada, atau penginstalan Android. dengan cara tidak resmi. Angka tersebut menandai pemulihan 5% dari tahun lalu. Perusahaan pelacak aplikasi memperkirakan bahwa rekor tersebut akan dipecahkan lagi pada tahun 2020. Pendapatan konsumen diharapkan meningkat 15% setiap tahun. Rekor tertinggi hampir $ 90 miliar diharapkan akan tercapai pada 2019, tertinggi baru lainnya.

READ  Netflix telah menetapkan tanggal dengan Lali Espósito untuk pemutaran perdana Sky Rojo

Sedangkan untuk game, Free Fire by Sea Ltd., aplikasi yang telah dibuat dua miliarder, sudah memecahkan rekor untuk unduhan global terbanyak, diikuti oleh Tencent’s PUBG Mobile. Game lain dari Tencent, Call of Duty: Mobile, juga berhasil masuk 10 besar tahun ini, meski baru dirilis awal Oktober. Nasib / urutan utama dari Sony Corp. memenangkan gelar Game Paling Menguntungkan – dan Aplikasi Paling Umum – Tahun Ini, diikuti oleh kehormatan dari Kings de Tencent kehormatan dan pencari nafkah abadi dari Candy Crush Saga Activision Blizzard Inc. Ketiga game ini gratis dan mereka memperoleh penghasilan besar dari pembelian bonus kecil dan peningkatan dalam game.

Aplikasi menyoroti Annie di antara hits tahun ini Likee dari YY Inc.., aplikasi berbagi video pendek yang mirip dengan Centang tok, sebagai salah satu dengan pertumbuhan absolut tertinggi dalam unduhan tahunan. Dua aplikasi lain dari perusahaan yang sama masuk empat besar: Noizz Edit video dan Saya lakukan Untuk permainan sosial, yang terakhir sangat populer di kalangan pengguna muda di Indonesia, menurut para peneliti.

App Annie mengharapkan tren saat ini meningkat pada tahun 2020, dengan aplikasi yang berpusat pada video dan layanan berbasis langganan yang semakin penting, ada di mana-mana, dan pendapatan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut