Apa yang dikatakan pers internasional tentang perjanjian negosiasi ulang hutang Argentina – berita ekonomi, keuangan dan ekonomi

Apa yang dikatakan pers internasional tentang perjanjian negosiasi ulang hutang Argentina – berita ekonomi, keuangan dan ekonomi

Itu pengiriman pers internasional Dengan cepat hari ini, pemerintah Argentina mengumumkan kesepakatan dengan pemegang obligasi utama untuk merestrukturisasi hutang sebesar $ 65.000 juta, terutama surat kabar bisnis utama AS dan Eropa.

Inggris Waktu keuangan Dia mencatat bahwa “Argentina mencapai penyelesaian hutang setelah membuat langkah besar dalam restrukturisasi.Buenos Aires mempercepat sejumlah pembayaran untuk mempermanis perjanjian dengan kreditor asing. “

Dan dia berkata: “Argentina telah setuju dengan para kreditor utamanya mengenai syarat-syarat untuk restrukturisasi obligasi luar negeri senilai $ 65.000 juta setelah negosiasi yang kadang-kadang tampaknya hampir gagal sejak negara itu mengumumkan penangguhan kesembilannya pada bulan Mei. tampaknya gagal. pembayaran “.

The New Yorker Wall Street Journal Saya melaporkannya sebagai “Breaking News” terlebih dahulu, dan dia melakukan ekspansi tak lama setelah menggantikan bahwa “Argentina menandatangani perjanjian restrukturisasi dengan pemegang obligasi sebesar $ 65.000 juta.Ekonomi terbesar ketiga di Amerika Latin mencapai kesepakatan dengan tiga kelompok kreditor“Dan dia menambahkan bahwa langkah tersebut, menurut Kementerian Perekonomian, “Berikan negara keringanan utang yang besar” dan menyelesaikan default negara ketiga mereka dalam dua dekade.

Dan jugael diario alemn Frankfurter Allgemeine Zeitung (FAZ) melaporkan ini dengan cara ini, menyoroti kesepakatan dengan tiga kelompok kreditor.

READ  Pria Las Vegas ditangkap setelah naik ke sayap penerbangan Alaska Airlines

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut