3.674 kasus COVID-19 baru dan 14 kematian dilaporkan oleh departemen kesehatan Utah Sabtu

3.674 kasus COVID-19 baru dan 14 kematian dilaporkan oleh departemen kesehatan Utah Sabtu

KOTA DANAU GARAM – Ada 3.674 kasus baru terkonfirmasi uji COVID-19 dan 14 kematian baru akibat penyakit itu hari Sabtu di Utah, menurut statistik yang dirilis oleh Departemen Kesehatan Utah.

Departemen kesehatan juga melaporkan bahwa 603 orang Utah saat ini dirawat di rumah sakit karena COVID-19, 212 di antaranya di unit perawatan intensif, dan 14.838 orang lagi dites virus tersebut.

Secara keseluruhan, angka yang diperbarui membuat Utah menjadi 212.844 kasus yang dikonfirmasi, 939 kematian yang dilaporkan, dan 8.765 rawat inap terkait virus corona sejak pandemi COVID-19 dimulai.

Dalam sebuah email, departemen kesehatan mengatakan 14 kematian yang dilaporkan termasuk 10 wanita:

  • Seorang penduduk Salt Lake County yang berusia di atas 85 tahun yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang
  • Dua penduduk Salt Lake County berusia antara 65 dan 84 tahun yang dirawat di rumah sakit ketika mereka meninggal
  • Seorang penduduk Salt Lake County antara usia 65 dan 84 yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang
  • Seorang penduduk Utah County berusia di atas 85 tahun yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang
  • Tiga penduduk Utah County berusia antara 65 dan 84 tahun yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang
  • Seorang penduduk Washington County berusia antara 65 dan 84 tahun yang dirawat di rumah sakit
  • Seorang penduduk Weber County berusia antara 65 dan 84 tahun yang tinggal di fasilitas perawatan jangka panjang

Mereka juga termasuk empat pria, semuanya merupakan penghuni fasilitas perawatan jangka panjang:

  • Seorang penduduk Salt Lake County yang berusia di atas 85 tahun
  • Seorang penduduk Salt Lake County berusia antara 65 dan 84 tahun
  • Seorang penduduk Utah County berusia di atas 85 tahun
  • Seorang penduduk Utah County berusia antara 45 dan 64 tahun
READ  Test drive: Hibrida Ford F-150 PowerBoost 2021 sesuai dengan namanya

Dari 939 kematian di negara bagian itu, 330 di antaranya – sekitar 35% – adalah penghuni fasilitas perawatan jangka panjang. Salt Lake County dan Utah County bersama-sama menyumbang 62% dari kematian terkait COVID-19 di negara bagian itu.

Selama seminggu terakhir, negara bagian memiliki rata-rata 2.958 kasus baru yang dilaporkan per hari dan tingkat tes positif 25,5%.

Tidak ada konferensi pers COVID-19 dari para pemimpin negara yang dijadwalkan akhir pekan ini; Gubernur Gary Herbert dan pejabat kesehatan berbicara kepada publik selama konferensi pers pada hari Kamis. Selama konferensi, Herbert mengantisipasi peningkatan terkait Thanksgiving dalam kasus virus korona tetapi berharap jumlahnya tidak akan meningkat “terlalu dramatis.”

Ahli epidemiologi negara bagian Dr. Angela Dunn juga memberikan pedoman baru tentang cara karantina setelah kemungkinan terpapar virus. Negara sekarang merekomendasikan karantina Utahn selama 10 hari, bukan 14 hari, atau berpotensi sedikitnya tujuh hari jika diuji pada hari itu, menerima hasil negatif dan tidak menunjukkan gejala. Pedoman baru cocok dengan pedoman baru-baru ini diresmikan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Metodologi:

Hasil tes sekarang termasuk data dari tes PCR dan tes antigen. Hasil tes COVID-19 positif dilaporkan ke departemen kesehatan segera setelah dikonfirmasi, tetapi hasil tes negatif mungkin tidak dilaporkan selama 24 hingga 72 jam.

Jumlah total kasus yang dilaporkan oleh Departemen Kesehatan Utah setiap hari mencakup semua kasus COVID-19 sejak wabah di Utah dimulai, termasuk mereka yang saat ini terinfeksi, mereka yang telah sembuh dari penyakit tersebut, dan mereka yang telah meninggal.

Kasus yang pulih didefinisikan sebagai siapa saja yang didiagnosis dengan COVID-19 tiga minggu lalu atau lebih dan belum meninggal.

READ  El Niño dan La Niña, dua fenomena yang membebani suhu global

Kematian yang dilaporkan oleh negara biasanya terjadi dua hingga tujuh hari sebelum mereka dilaporkan, menurut departemen kesehatan. Beberapa kematian mungkin berasal lebih jauh lagi, terutama jika orang tersebut berasal dari Utah tetapi telah meninggal di negara bagian lain.

Departemen kesehatan melaporkan kematian kasus COVID-19 yang dikonfirmasi dan kemungkinan per definisi kasus yang diuraikan oleh Dewan Epidemiologi Negara dan Teritorial. Hitungan kematian dapat berubah saat investigasi kasus selesai.

Untuk kematian yang dilaporkan sebagai kematian COVID-19, orang tersebut tidak akan meninggal jika mereka tidak memiliki COVID-19, menurut departemen kesehatan.

Data yang termasuk dalam cerita ini terutama mencerminkan negara bagian Utah secara keseluruhan. Untuk data yang lebih terlokalisasi, kunjungi situs web distrik kesehatan lokal Anda.

Informasi lebih lanjut tentang tingkat panduan kesehatan Utah tersedia di coronavirus.utah.gov/utah-health-guidance-levels.

Informasi berasal dari Departemen Kesehatan Utah dan coronavirus.utah.gov/case-counts. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana Departemen Kesehatan Utah mengumpulkan dan melaporkan data COVID-19, kunjungi coronavirus.utah.gov/case-counts dan gulir ke bawah ke bagian “Catatan Data” di bagian bawah halaman.

Graham Dudley

Lebih banyak cerita yang mungkin menarik bagi Anda

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut