IRS memiliki simpanan dari 1 juta pengembalian pajak yang belum diproses

IRS memiliki simpanan dari 1 juta pengembalian pajak yang belum diproses

Itu Layanan Pendapatan Internal masih perlu memproses sekitar 1 juta kertas pajak kembali setelah pandemi virus korona dan mandat tinggal di rumah berikutnya meningkatkan operasi, komisaris badan tersebut mengatakan kepada Kongres selama kesaksian Capitol Hill baru-baru ini.

Pada 20 November, IRS telah diproses sekitar 162,4 juta dari 168,6 juta pengembalian yang diterimanya. Selama waktu yang sama tahun lalu, agensi tersebut telah memproses hampir semua pengembalian yang diterima – sekitar 155 juta dari 155,4 juta.

“Kami telah melakukan semua yang benar-benar dapat kami lakukan,” Komisaris IRS Charles Rettig mengatakan kepada House Ways and Means Oversight Subcommite, menambahkan: “Atas nama Internal Revenue Service dan setiap karyawan, untuk setiap orang Amerika, kami menghargai kesabaran dan pengertian . Ini bukan alasan, tetapi saya akan mengatakan bahwa karyawan kami mengalami hal yang persis sama seperti setiap orang Amerika lainnya selama COVID sehubungan dengan masalah kesehatan dan keselamatan. “

12 JUTA AMERIKA MENGHADAPI HILANGNYA MANFAAT PENGANGGURAN HARI SETELAH NATAL

Meskipun penundaan tersebut berpotensi tidak nyaman bagi orang Amerika yang masih terguncang secara finansial akibat krisis, IRS membayar bunga atas pengembalian dana yang telah jatuh tempo.

Wajib pajak dengan tanggal pengembalian dana antara 15 April dan 30 Juni mendapatkan tingkat bunga tahunan sebesar 5%, sementara pengembalian dana yang dikeluarkan antara 1 Juli dan 30 September mendapatkan tingkat bunga tahunan sebesar 3%, Kata IRS. Seperti membebankan bunga ketika pembayar pajak tidak membayar tepat waktu, IRS juga membayar bunga kepada pembayar pajak ketika pemerintah mengeluarkan pengembalian dana terlalu lambat.

READ  Belanja online Black Friday di jalur yang tepat untuk mencapai rekor, kata Adobe

Keputusan itu berasal dari kekhasan dalam kode pajak dan dalam cara tenggat waktu pengajuan diperpanjang, menurut The Wall Street Journal.

Pada bulan Maret, Departemen Keuangan memperpanjang batas waktu pengajuan pajak dari 15 April hingga 15 Juli sebagai akibat dari pandemi yang disebabkan virus, yang menyeret ekonomi negara ke dalam penurunan terburuk sejak Depresi Besar.

PELOSI, SCHUMER MENDORONG MCCONNELL UNTUK MEMULAI KEMBALI PEMBICARAAN CORONAVIRUS RELIEF

Selama waktu itu, agensi terus memproses pengembalian elektronik dan mengeluarkan pengembalian dana melalui setoran langsung.

Tetapi ketika IRS mengarahkan sebagian besar karyawannya untuk bekerja dari jarak jauh pada pertengahan Maret, membuat sejumlah fungsi khas agensi terhenti, hal itu menciptakan simpanan yang luar biasa dalam pengembalian kertas. Pada satu titik, limpahan sangat besar sehingga IRS harus menyewa trailer traktor dan ruang penyimpanan terpisah untuk menyimpan dokumen sampai pekerja dapat kembali dan mulai memilahnya, Nina Oldson, direktur Pusat Hak Pembayar Pajak, mengatakan NPR.

Operasi yang lebih rumit adalah distribusi puluhan juta cek stimulus, pembayaran tunai $ 1.200 yang dialokasikan dengan disahkannya Undang-Undang CARES bulan Maret. Rettig mengatakan IRS telah menghubungi 4.000 tempat penampungan tunawisma untuk memastikan bahwa individu yang tinggal di sana menerima uang tersebut.

IRS sekarang memiliki 3 juta potongan surat yang belum dibuka, turun dari 5,3 juta.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut