Trump berpendapat bahwa jika perguruan tinggi pemilihan mengkonfirmasi kemenangan Biden, dia akan menyerahkan kekuasaan – berita ekonomi, keuangan dan bisnis

Trump berpendapat bahwa jika perguruan tinggi pemilihan mengkonfirmasi kemenangan Biden, dia akan menyerahkan kekuasaan – berita ekonomi, keuangan dan bisnis

Presiden Donald Trump mengatakan bahwa rBicaralah kepada Kekuasaan saat Electoral College mengonfirmasi kemenangan Demokrat Joe Biden. tapi saya mungkin telah menunjukkannya tidak pernah secara resmi mengaku kalah Dan lewati pengambilalihan Demokrat. Untuk pertama kalinya sejak kekalahannya dalam pemilihan, dia menjawab pertanyaan kepada wartawan dan berbicara tentang Thanksgiving di Gedung Putih.

Dia mengulangi sejumlah tuduhan yang dibuat tim hukumnya selama sekitar 25 menit, tetapi memberikan sedikit atau tidak ada bukti, mencegah dia untuk hadir di pengadilan. dengan tegas mengatakan bahwa Biden tidak mungkin menerima 80 juta suara dari rakyat Amerika. Namun, menurut Bloomberg, dia juga menyebut pengakuan oleh partai yang berkuasa.

Pertukaran yang menantang dan terkadang konspiratorial di ruang diplomatik Gedung Putih termasuk pengakuan singkat dari kenyataan yang dia hadapi. Ketika ditanya apakah Trump akan keluar secara fisik dari gedung jika perguruan tinggi pemilihan menyerukan kemenangan Biden, dia menjawab, “Dia pasti akan, dan Anda tahu itu.”

Namun, ia dengan cepat kembali untuk memicu serangkaian serangan dan mengkritik pemilu, bahkan menyebut Sekretaris Negara Republik Georgia sebagai musuh rakyat. Trump mengatakan dia akan segera menjadi tuan rumah rapat umum di Georgia di mana para pemilih akan kembali ke dua pemilihan putaran Senat pada awal Januari yang akan menentukan kendali majelis.

Pernyataan itu adalah pertama kalinya bos Partai Republik itu dengan jelas mengakui kemungkinan dia bisa kalah setelah pemilihan yang bersih di perguruan tinggi pemilihan.

Sambil mengakui bahwa dia menerima keputusan lembaga pemilihan, dia juga menekankan bahwa akan menjadi kesalahan bagi badan tersebut untuk memilih Biden.

“Jika Anda melakukan itu, Anda akan membuat kesalahan,” katanya, seraya menambahkan bahwa akan sulit baginya untuk melihatnya.
“Kami seperti negara dunia ketiga,” tambahnya, berbicara tentang infrastruktur pemilu.

READ  CDC mengonfirmasi reaksi alergi vaksin COVID-19, mengeluarkan panduan baru

Senin lalu, Trumpa memberi wewenang kepada Administrasi Layanan Umum untuk memulai transisi formal dengan saingan Demokratnya, tetapi mengumumkan bahwa mereka akan terus menentang validitas pemilihan November.

Menurut proyeksi dan ulasan media di negara bagian yang paling kompetitif, Biden telah mendapat dukungan dari 306 pemilih, 36 lebih dari minimal 270 calon yang dibutuhkan untuk menjadi Presiden Amerika Serikat.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut