AS: Biden Memperkenalkan Tim Penasihat Bisnis Liberal dan Sentris – Berita Bisnis, Keuangan dan Bisnis

AS: Biden Memperkenalkan Tim Penasihat Bisnis Liberal dan Sentris – Berita Bisnis, Keuangan dan Bisnis

Presiden Terpilih Amerika Serikat, Joe Bidenhari ini secara resmi mengumumkan pilihannya untuk mengintegrasikan tim bisnis masa depannya, Setelah pekan lalu, ternyata Janet Yellen lah yang terpilih untuk memimpin bagian keuangan.

Biden selecciona Adewale “Wally” Adeyemo, mantan penasihat ekonomi internasional terkemuka selama pemerintahan Obama, menjadi wakil kepala Yellen Di Departemen Keuangan, perhatikan Wall Street Journal.

Kandidat Neera Tanden, Direktur Pusat Kemajuan Amerika, mengepalai Kantor Manajemen dan Anggaran, sekelompok ahli kiri-tengah, memberikan Washington Post.

Sementara untuk memimpin Dewan Penasihat Ekonomi (CEA), terpilih sebagai Wakil Presiden Cecilia Rouse, Ekonom Perburuhan Universitas Princeton. Dua penasihat bisnis dari kampanye Anda, Jared Bernstein dan Heather Boushey, akan menjadi anggota CEA dengan Rouse.

“Tim ini, yang diuji selama krisis, membantu Presiden terpilih Joe Biden dan Wakil Presiden terpilih Kamala Harris untuk mengeluarkan Amerika Serikat dari krisis ekonomi saat ini dan untuk membangun kembali dan menciptakan ekonomi yang lebih baik yang memberi setiap orang di Amerika kesempatan yang adil dan setara untuk bergerak maju, “kata pemerintahan baru Biden.

Di antara Biden dipilih Pendukung stimulus fiskal agresif yang dirancang untuk membantu ekonomi kembali ke kesehatan sebelum pandemi dengan cepat, sesuatu yang bisa menghadapi tentangan keras di Kongres, sangat terbagi antara Partai Republik dan Demokrat.

Konsultan juga terkenal Para pendukung pengeluaran pemerintah yang lebih tinggi yang mereka yakini akan meningkatkan potensi ekonomi jangka panjang di bidang-bidang dengan prioritas liberal seperti pendidikan, infrastruktur dan ekonomi hijau; dan perubahan kebijakan yang bertujuan untuk mempersempit disparitas ras dalam perekonomian, tambahnya WSJ.

Beberapa opsi, termasuk Rouse, Bernstein, dan Adeyemo, adalah mantan pejabat pemerintahan Obama yang memainkan peran kunci di era pasca perang. Krisis keuangan.

READ  CEO BioNTech: Vaksin virus korona kami dapat mengakhiri pandemi

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut