Genshin Impact tanggal dimulainya pembaruan besar barunya dengan video versi 1.3 baru

Genshin Impact tanggal dimulainya pembaruan besar barunya dengan video versi 1.3 baru

miHoYo telah mengumumkan Xiao, karakter baru yang akan dirilis pada 3 Februari dengan patch 1.3.

Kekasih permainan peran Mereka mendapat kejutan yang menyenangkan di tahun 2020 dengan video game baru, the miHoYo, Studio Cina, diluncurkan. Dampak Genshin, main gratis tersedia dalam perangkat seluler, PS4, PS5 dan Buahadalah sukses besar bagi perusahaan yang memperbarui judulnya secara teratur. Tambalan besar berikutnya yang Versi 1.3.0, itu 3 Februari.

Sekarang miHoYo telah berbagi video baru di mana kita membaca lebih banyak tentang “Segala sesuatu yang berkilau“(Segala sesuatu yang bersinar), Perbarui 1.3. Di dalamnya kita melihat karakter yang dapat dimainkan pertama yang datang dengan tambalan. Xiao. Penambahan baru ini mendominasi elemen Anemo (Angin). Dengan special attack, Xiao akan kehilangan nyawa, tapi serangannya akan menjadi elementals dan make lebih banyak kerusakan.

Acara baru di Genshin Impact

Dampak Genshin

Seperti biasa, konten baru akan dibawa bersamanya acara baru. miHoYo mengumumkan itu Ritus lentera (Dalam bahasa Spanyol, ini mirip dengan Ritual de la Lanterns), sebuah acara yang dapat diakses setelah misi Xiao selesai. Peristiwa sampingan baru di 1.3 akan memberikan akses ke berbagai penghargaan untuk pemain, termasuk objek dan item yang akan digulung di area gacha.

Xiao, karakter baru yang dapat dimainkan dari 1.3, menguasai elemen anemoJuga akan ada acara baru yaitu a Permainan kecil sebagai permainan Pertahanan menarayang bisa dimainkan dalam mode multiplayer. Selain itu, acara kecil lainnya akan fokus padanya membuat foto untuk game pada elemen tertentu mencoba menyelesaikan rangkaian misi yang muncul setelah kita memberikan NPC ke sebuah kamera. Kita bisa melempar 10 foto per hari.

READ  Game & Jam Tangan Super Mario Bros. Sekarang Dapat Menjalankan Pokémon, Zelda, dan Lainnya

Seperti yang disebutkan sebelumnya, iOS akhirnya diterima Dukungan pengontrol (tidak ada berita Android) dan ini sepenuhnya kompatibel: pengontrol Xbox, pengontrol Xbox Elite Seri 2 dan PS4. Anda sekarang dapat mempersiapkan bagian baru dari konten yang akan datang segera. Kami juga mempelajarinya baru-baru ini miHoYo membuat penyesuaian saat menggunakan resin dari versi 1.3.

Lebih tentang: Dampak Genshin, Mihoyo, Android, Ios, PS4, PS5 dan Buah.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut