Gollum ditunda, meninggalkan penggemar The Lord of the Rings tanpa game hingga 2022

Gollum ditunda, meninggalkan penggemar The Lord of the Rings tanpa game hingga 2022

Daedalic Entertainment telah menemukan mitra yang dengannya mereka dapat mengembangkan permainan yang “memenuhi harapan”.

Kabar buruk bagi penggemar The Lord of the Rings karena Daedalic Entertainment baru saja mengumumkan penundaan dalam petualangan Aksi, teka-teki, dan siluman di mana mereka bekerja berdasarkan dunia fantasi JRR Tolkien. Tanpa menjelaskan secara rinci, mereka telah memastikannya Penguasa Cincin: Gollum menunda penerbitan ke PC dan konsol Tahun 2022. Ini bukan satu-satunya hal baru.

Gollum dan Sméagol akan berjuang untuk mengambil kendaliStudio yang bertanggung jawab atas petualangan grafis hebat seperti Deponia atau Deponia Dunia yang berbisik telah bermitra dengan NACON untuk “memastikan bahwa game tersebut memenuhi harapan para penggemar Lord of the Rings”. Beberapa minggu yang lalu, game ini menjadi protagonis untuk alasan yang sangat berbeda, seperti yang diizinkan Daedalic Pelajari lebih lanjut tentang The Lord of the Rings: Gollum dan mekanisme gimnya yang menggabungkan aksi, siluman, teka-teki, dan bahkan beberapa adegan parkour.

Dengan bantuan Middle-Earth Enterprises, perusahaan yang bertanggung jawab atas hak adaptasi dari novel aslinya, penulis berjanji untuk membuat versi novel yang “setia”. Middle earth Dan penghuninya. “Gollum pintar dan licik, tapi dia juga hancur karena kepribadian ganda,” kata pernyataan resmi itu. “Terserah Anda untuk memutuskan apakah sisi gelap Gollum akan mengambil alih atau apakah akan ada kewarasan yang tersisa di tempat yang dulunya Sméagol.”

Petualangan ini menggabungkan aksi, teka-teki, siluman, dan bahkan parkourAwalnya hanya diumumkan pada PC dan konsol generasi mendatang, ini baru dikonfirmasi beberapa bulan yang lalu Gollum llegaría a PS4, Switch dan Xbox One. Ini juga dijamin untuk ketenangan pikiran para penggemar alam semesta fantasi ini Lord of the Rings Gollum tidak dalam bahaya meskipun Daedalic mengalami masalah keuanganIni mengkonfirmasi berita ini setelah dia menemukan mitra yang dengannya dia dapat menghidupkan proyek ini.

READ  Final Fantasy: Aerith menunjukkan semua kecantikannya dalam cosplay ini

Game lain yang diharapkan akan ditunda

Imagen de Penguasa Cincin: Gollum

Berita ini datang hanya beberapa hari setelahnya Penundaan Hogwarts Legacy hingga 2022, game role-playing dunia terbuka Harry Potter yang telah lama ditunggu-tunggu di mana kita akan memiliki kebebasan untuk menjadi magang penyihir muda yang harus menghadiri kelas-kelas untuk mempelajari mantra baru dan cara-cara untuk bertahan dari bahaya alam semesta sastra ini.

Awal yang buruk untuk tahun yang baru dirilis ini, meskipun untungnya ada banyak seperti yang kami ceritakan di 3DJuegos beberapa hari yang lalu game hebat yang dirilis pada paruh pertama 2021dan mereka yang layak untuk diperhatikan.

Lebih tentang: Penguasa Cincin: Gollum, Daedalic Entertainment dan Menunda.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut