Mantan Kontestan ‘Voice’ Ryan Gallagher Menyangkal Melanggar Aturan COVID-19

Mantan Kontestan ‘Voice’ Ryan Gallagher Menyangkal Melanggar Aturan COVID-19

Mantan “SuaraKontestan Ryan Gallagher, yang tiba-tiba meninggalkan acara kompetisi menyanyi, memperdebatkan alasan keluarnya dia dan mengatakan dia tidak melanggar peraturan yang diterapkan selama pandemi.

Menurut pernyataan bersama dari NBC dan MGM, yang menyebut Gallagher sebagai artis berbakat, kontestan harus dikeluarkan karena melanggar protokol acara. Sifat pelanggaran tidak ditentukan.

“Ryan adalah artis berbakat, namun ‘The Voice’ memiliki protokol COVID yang ketat untuk mengamankan tempat yang aman bagi kru, pelatih, dan kontestan kami,” menurut pernyataan itu. “Kami diberi tahu tentang pelanggaran protokol tersebut, dan setelah memeriksa situasinya, dan karena sangat berhati-hati, kami memutuskan bahwa Ryan tidak dapat berpartisipasi dalam pertunjukan Senin malam kami tanpa berpotensi membahayakan orang lain. Oleh karena itu, kami membuat keputusan sulit untuk mengeluarkan Ryan dari kompetisi. ”

Namun perwakilan Gallagher mengatakan bahwa penyanyi, yang ibunya baru-baru ini dirawat di rumah sakit karena virus corona, tidak akan secara sengaja melanggar aturan “The Voice”.

“Minggu lalu, 29 November, klien saya Ryan Gallagher, yang merupakan pesaing utama sebagai bagian dari tim Kelly Clarkson pada musim saat ini dari ‘The Voice’ NBC-TV, dipecat oleh NBC dan Metro-Goldwyn-Mayer Studios karena dugaan pelanggaran protokol COVID-19 acara itu, “kata Michael Catalano, manajer pribadi Gallagher, dalam sebuah pernyataan yang dibagikan dengan Variasi, menambahkan, “Menurut pendapat saya, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran.”

“Ryan memahami betul betapa seriusnya pandemi COVID-19 di negara ini dan di seluruh dunia,” tambahnya. “Faktanya, baru-baru ini ibu Ryan di Michigan dirawat di rumah sakit karena COVID-19 dan dirawat di ICU selama tiga minggu. Itu adalah waktu yang menakutkan bagi Ryan dan keluarganya dan dia pasti tidak akan secara sengaja membahayakan siapa pun dengan tidak mematuhi kebijakan acara COVID-19. ”

READ  Pengkhianatan besar-besaran oleh Tucker membantu The Miz memenangkan Uang Dalam Koper Bank di Hell In A Cell

Di sebuah 16 November Posting Instagram, Gallagher menceritakan bahwa dia telah terbang kembali ke Michigan beberapa minggu sebelum mengunjungi ibunya. Tidak jelas apakah perjalanan itu terkait dengan penggulingannya.

Catalano mengklaim bahwa ada “lebih banyak cerita di sini daripada yang telah diumumkan oleh pertunjukan,” dan mengatakan bahwa Gallagher, yang “hancur karena penutupan acara,” akan menanggapi lebih lanjut “pada waktu dan tempat yang sesuai.”

“Ryan sangat tersentuh oleh curahan besar dukungan yang dia terima dari ribuan pemirsa yang sangat kecewa dengan tindakan acara tersebut dan bersumpah untuk mendukungnya dalam upaya masa depan,” tulis Catalano, berterima kasih kepada penggemar Gallagher atas dukungan mereka.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut