Lay EXO menginspirasi film baru berdasarkan fanfiction

Lay EXO menginspirasi film baru berdasarkan fanfiction

Lay EXO akan memiliki film yang diinspirasikan olehnya berdasarkan fiksi penggemar dari sang idola.

Di K-Pop sudah menjadi tradisi bahwa beberapa penggemar terinspirasi oleh prasangka mereka atau anggota grup untuk menulis cerita, terutama di platform seperti Wattpad atau AO3. Beberapa gadis telah menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat besar sebagai penulis dan cerita mereka menerima jutaan bacaan yang diterbitkan. Kami memberi tahu Anda semua detailnya.

Anda mungkin tertarik pada: Chanyeol menantang EXO-L untuk Tantangan 1 Miliar Penayangan

Menurut beberapa portal Korea, hal ini telah terungkap Lay menginspirasi novel berjudul “My Teacher, My Husband”, Cerita yang ditulis oleh a Fan de Indonesia, yang berhasil mendapatkan penerbit untuk menerbitkan karyanya, meskipun ia harus melakukan beberapa perubahan, seperti tokoh utama dan detail plot, agar sesuai dengan budaya negaranya.

Kesuksesan cerita itu begitu besar Hak diperoleh untuk membuat film dari buku tersebut. Belum ada tanggal rilisnya, tapi ada kabar kalau EXO-L pasti akan mengejutkan. Dalam dunia perfilman, terdapat berbagai fan fiction yang dirilis dalam bentuk fisik dan menghantam layar, seperti After, drama “Love by Chance” atau Divergent, karya sekolah pengarangnya.

Informasi tentang film oleh “Guruku, suamiku” menunjukkan bahwa aktor tersebut Reza Rahadian akan menjadi protagonisnya. Tidak ada tanggal rilis dan tidak diketahui kapan perekaman akan dimulai.

Ini adalah proyek yang menunjukkan popularitas Awam dalam K-Pop, menginspirasi seorang gadis yang membuat mimpinya menjadi kenyataan berkat kisah cinta. Fiksi penggemar asli masih dapat ditemukan di platform Wattpad dan memiliki lebih dari 6 juta bacaan.

Tidak diketahui apakah Lay mengetahui proyek ini, tetapi ini cara yang bagus untuk menunjukkan cinta yang dimiliki penggemar Anda padanya. Cerita yang ditulis penggemar biasanya tentang bromance antara salah satu member atau bias mereka.

READ  Julia Louis-Dreyfus dari Veep Bereaksi terhadap Kemenangan Kamala Harris - VP Real Pertama

Anda mungkin tertarik dengan: Sehun dan Chanyeol berbagi desain emoji khusus mereka

Baru saja, Idola itu merilis album barunya LITDia dikenal karena bakat menyanyi dan keterampilan menari yang hebat, meskipun dia menjauh dari promosi dengan EXO.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut