Seorang superhero Indonesia menjanjikan adegan aksi yang lebih baik dari Marvel dengan pemutaran perdana trailer baru

Seorang superhero Indonesia menjanjikan adegan aksi yang lebih baik dari Marvel dengan pemutaran perdana trailer baru

“Gundala” Sebut saja superhero baru dari Indonesia yang ingin terjun ke dunia perfilman untuk membangun jagat sinematografi baru yang terinspirasi dari karakter ciptaan Harya Suraminata pada 1969.

Sekarang sebuah trailer baru saja dirilis yang pada dasarnya adalah kisahnya Sancaka / Gundala, seorang satpam yang memperoleh kesaktian setelah tersambar petir.

Dengan masa lalu yang tragis, Sancaka berjuang untuk melindungi kota Jakarta dari korupsi dan penjahat, meski tugasnya menjadi rumit ketika kejahatan meningkat ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.




“Gundala” disutradarai oleh Joko Anwar dan menampilkan Abimana Aryasatya, Tara Basro, Bront Palarae, Ario Bayu dan Lukman Sardi sebagai pemerannya. Ini adalah film pertama dari delapan bagian franchise, dan akan memulai debutnya di rumah dan platform digital pada 28 Juli.

READ  Kate Middleton mengenakan gaun denim berikat yang terbuat dari kain daur ulang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut