Robbie Williams mengatakan bahwa dia ‘tidak akan merasa bahwa dia ada gunanya’

Robbie Williams mengatakan bahwa dia ‘tidak akan merasa bahwa dia ada gunanya’

Robbie Williams mengatakan kebencian dirinya telah menjadi kurang intens selama bertahun-tahun, tetapi mengklaim bahwa dia ‘tidak akan merasa bahwa saya ada gunanya’.

Penyanyi, 46, mengatakan dia memiliki monolog internal negatif konstan yang dia sebut sebagai ‘Radio Rob’.

Pelantun Rock DJ itu mengatakan meskipun dia membenci dirinya sendiri, dia pikir dia pantas untuk merasa puas.

‘Saya tidak akan memilikinya’: Robbie Williams mengatakan kebencian terhadap diri sendiri telah menjadi kurang intens selama bertahun-tahun, tetapi mengklaim bahwa dia ‘tidak akan menerima bahwa saya ada gunanya’

Dalam wawancara dengan Waktu Saturday Review, Robbie mengatakan bahwa dia percaya rasa tidak amannya berasal dari masanya di boyband Take That.

‘Meskipun saya membenci diri saya sendiri, saya pikir saya pantas untuk merasa puas. Saya tidak berpikir itu mendikte dan menyebabkan saya sengsara dan memberi saya kualitas seperti penjara di antara telinga saya … tetapi saya tidak akan menganggap bahwa saya ada gunanya, ‘katanya.

“Itu berasal dari teman-teman saya yang tidak menyukai saya karena saya berada di band. Mereka adalah kru yang keren, orang-orang yang saya inginkan. Tapi mereka tidak menyukaiku, dan itu menyakitkan.

Ketidakamanan: Robbie mengatakan dia percaya rasa tidak amannya berasal dari masanya di boyband Take That (digambarkan pada tahun 1993)

Ketidakamanan: Robbie mengatakan dia percaya rasa tidak amannya berasal dari masanya di boyband Take That (digambarkan pada tahun 1993)

‘Dan kemudian saya harus mencari tahu mengapa itu sangat menyakitkan, mengapa semuanya sangat menyakitkan. Saya yakin jika kru keren benar-benar mencintaiku dan saya melakukan ‘mengutip musik yang pantas’ maka saya akan menjadi seorang tiran. ‘

Sekarang dia lebih peduli dengan apa yang dipikirkan keempat anaknya dan istrinya Ayda Field – Theodora, sembilan, Charlton, enam, Coco, dua, dan Beau, sembilan bulan – pikirkan tentang dia.

READ  Max George Strictly Come Dancing baik-baik saja untuk menari meskipun pergelangan tangan cedera

Robbie juga mengakui dia sebelumnya tidak menginginkan anak dan menghabiskan dua tahun pertama kehidupan Theodora dengan ketakutan akan mengacau.

Keluarga: Robbie mengatakan menjadi seorang ayah dan menikah dengan Ayda Field telah membantu mengubah pandangannya tentang kehidupan (foto bersama pada 2018)

Keluarga: Robbie mengatakan menjadi seorang ayah dan menikah dengan Ayda Field telah membantu mengubah pandangannya tentang kehidupan (foto bersama pada 2018)

Namun, ketika dia mulai berbicara dengannya, dia menginginkan ‘hal kecil’ sebanyak yang dia bisa.

Itu terjadi setelah penyanyi itu melalui Instagram Live pada hari Kamis dan mengungkapkan bahwa dia membentuk band baru, 25 tahun setelah keluar dari Take That.

Dia mengatakan kepada penggemar bahwa dia bekerja sama dengan penulis lagu dan produser Australia Flynn Francis dan Tim Metcalfe, untuk apa yang dia sebut sebagai ‘proyek gairah’.

Robbie juga mengumumkan rencananya untuk membuat tempat musik dan galeri seni baru di seluruh dunia tempat grup tersebut akan tampil, dan di mana dia bisa menjadi DJ.

Orang tua yang bangga: Sekarang Robbie lebih peduli dengan apa yang keempat anaknya - Theodora, sembilan, Charlton, enam, Coco, dua, dan Beau, sembilan bulan (foto) - pikirkan tentang dia

Orang tua yang bangga: Sekarang Robbie lebih peduli dengan apa yang keempat anaknya – Theodora, sembilan, Charlton, enam, Coco, dua, dan Beau, sembilan bulan (foto) – pikirkan tentang dia

Robbie memberi tahu para pengikutnya: ‘Proyek kecil yang saya lakukan dengan beberapa teman saya, Flynn Francis dan Tim Metcalfe. Kami membentuk band semuanya.

‘Aku punya lagu yang keluar yang tidak akan menggunakan nama Robbie Williams. Saya akan melakukan hal ini dengan teman-teman saya – membentuk sebuah band! ‘

Namun, alih-alih melakukan tur dengan cara tradisional, grup ini akan tampil di tempat musik dan ruang seni baru, yang rencananya akan dibuka oleh Robbie di seluruh dunia.

Dia menjelaskan: ‘Apa yang akan saya lakukan adalah menyewa tempat, meletakkan karya seni saya di sana. Pada siang hari itu akan menjadi galeri.

READ  Gaya hidup mewah Rebel Wilson dan pacarnya Jacob Busch dari jet pribadi hingga karpet merah

‘Kemudian pada malam hari aku akan menjadi DJ dan itu akan menjadi tempat pertunjukan musik, sesuatu yang oleh orang tua disebut rave.

‘Aku akan berada di espresso. Oh ya saya akan. Espresso empat kali lipat. Melakukannya jadul.

‘Saya sangat, sangat bersemangat tentang ini. Saya ingin melakukannya di Berlin. Saya juga ingin melakukannya di Tokyo. Saya ingin melakukannya di beberapa tempat. Menyenangkan bukan?

‘Itu salah satunya, ini proyek gairah. Jika sesuatu terjadi maka bagus, jika tidak, saya baru saja bersenang-senang. ‘

Ambil tiga?  Robbie mengungkapkan dia membentuk band baru dengan penulis lagu dan produser Australia Flynn Francis dan Tim Metcalfe, 25 tahun pada hari Kamis setelah keluar dari Take That.

Ambil tiga? Robbie mengungkapkan dia membentuk band baru dengan penulis lagu dan produser Australia Flynn Francis dan Tim Metcalfe, 25 tahun pada hari Kamis setelah keluar dari Take That.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut