Hugo Lloris menegaskan ‘pemenang’ Jose Mourinho memberikan kepercayaan kepada bintang Tottenham bahwa mereka BISA memenangkan Liga Premier

Hugo Lloris menegaskan ‘pemenang’ Jose Mourinho memberikan kepercayaan kepada bintang Tottenham bahwa mereka BISA memenangkan Liga Premier

Hugo Lloris menegaskan ‘pemenang’ Jose Mourinho memberikan kepercayaan kepada bintang-bintang Tottenham bahwa mereka BISA memenangkan Liga Premier karena kapten klub banyak memuji ‘tuntutan’ bos Portugal menjelang derby London Utara

  • Hugo Lloris mengakui klub lain lebih menantang gelar daripada Spurs
  • Namun kapten klub itu memuji standar ketat yang ditetapkan oleh bos Jose Mourinho
  • Penjaga gawang pemenang Piala Dunia menyatakan Mourinho memiliki pengetahuan untuk memenangkan gelar
  • Lloris mungkin cedera untuk pertandingan melawan Arsenal, dengan Joe Hart akan menggantikannya

Kapten Tottenham Hotspur Hugo Lloris mengatakan Jose Mourinho memberi tim pengetahuan yang diperlukan – atau keahlian dalam bahasa Prancis – untuk memenangkan gelar.

Spurs, yang turun ke urutan kedua dalam klasemen setelah Chelsea mengalahkan Leeds, menghadapi Arsenal dalam derby London utara pada hari Minggu dengan harapan yang semakin besar bahwa mereka dapat menantang gelar.

Dan Lloris mengatakan Mourinho, yang memenangkan tiga gelar Liga Inggris bersama Chelsea, dua gelar Serie A di Italia bersama Inter, dua gelar Portugis bersama Porto dan La Liga bersama Real Madrid, serta dua trofi Liga Champions, adalah bahan tambahan yang akan memastikan. Spurs akan kompetitif.

Penjaga gawang Tottenham Hugo Lloris menyatakan manajer Jose Mourinho tahu cara memenangkan gelar

Jose Mourinho telah memenangkan delapan gelar liga sepanjang karirnya, termasuk tiga bersama Chelsea

Jose Mourinho telah memenangkan delapan gelar liga sepanjang karirnya, termasuk tiga bersama Chelsea

Dia berkata: “ Satu-satunya hal yang dapat membantu kami adalah savoir-faire dari Jose Mourinho, dengan pengalamannya. Tentu saja Anda membutuhkan yang terbaik dari setiap pemain di ruang ganti, tetapi juga dalam pendekatan permainan, dia tahu ke mana kami pergi.

READ  Banjir bandang, tanah longsor menewaskan 16 orang di Indonesia, 23 orang masih hilang | Berita Indonesia

“ Penting untuk tetap fokus pada setiap pertandingan, di setiap sesi latihan. Ini adalah gaya Jose Mourinho, bukan? Timnya terbiasa bermain dengan blok yang sangat solid. Dia selalu mendapatkan yang terbaik dari pemain ofensifnya tetapi pada saat yang sama dia membutuhkan organisasi yang baik, keseimbangan tim yang baik.

‘Dan kami mencoba untuk bekerja sama dengan cara yang sama. Di belakang setiap tim besar, pemimpin utama adalah manajer dan kemudian para pemain harus menanggapi tuntutan manajer dan staf dan untuk tampil di lapangan dengan cara terbaik.

Penjaga gawang peraih Piala Dunia sekaligus kapten klub Spurs itu pun memuji tuntutan Mourinho

Penjaga gawang peraih Piala Dunia dan kapten klub Spurs itu pun memuji tuntutan Mourinho

Pemain internasional Prancis 120 caps itu menjaga clean sheet melawan pemimpin liga saat ini Chelsea

Pemain internasional Prancis 120 caps itu menjaga clean sheet melawan pemimpin liga saat ini Chelsea

‘Masih terlalu dini untuk membicarakannya [the title] tapi dia punya kemampuan untuk membicarakannya. Dia seorang pemenang. Motivasinya setiap hari adalah untuk menang dan mencoba berbagi pendekatan ini dengan para pemainnya dan mencoba membawa semua orang dengan cara yang sama.

Musim lalu adalah musim yang sulit. Itu seperti transisi antara masa Mauricio Pochettino dan era baru bersama Jose dan musim ini, meskipun ini musim yang aneh dengan waktu persiapan yang singkat.

“ Kami memahami tuntutan dan kami hanya mencoba bermain demi pertandingan. Kami memiliki skuad yang kompetitif, kami memiliki banyak pemain bertalenta di skuad dan kemudian satu-satunya jawaban adalah menunjukkannya di lapangan.

Tapi Lloris yang berusia 33 tahun bisa saja absen dari derby London Utara pada Minggu karena cedera

Tapi Lloris yang berusia 33 tahun bisa saja absen dari derby London Utara pada Minggu karena cedera

“ Setiap kali kami perlu menunjukkan bahwa kami adalah tim yang kompetitif, kami harus melakukannya. Seperti saat melawan City, seperti saat melawan Chelsea, seperti yang akan terjadi di pertandingan berikutnya [against Arsenal].

“ Memang benar beberapa klub lebih penantang daripada kami – Man City, Liverpool, klub yang pernah menjuarai Liga Premier dalam beberapa tahun terakhir. Chelsea juga.

“ Tapi bukan berarti kami tidak punya ambisi, bukan berarti kami tidak punya motivasi. Seperti yang saya katakan sebelumnya, masih terlalu dini untuk membicarakannya. Kami hanya ingin menikmati momen, melanjutkan, menjaga konsistensi dalam penampilan kami. ‘

Iklan


We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut