Adegan yang Mark Ruffalo Hampir Terlalu Takut untuk Difilmkan

Adegan yang Mark Ruffalo Hampir Terlalu Takut untuk Difilmkan

Pada tahun 2020, Mark Ruffalo paling dekat dengan permainan perannya Hulk dalam Keajaiban Cinematic Universe (MCU).

Selain memerankan The Hulk, ia juga berperan sebagai alter ego Hulk, Bruce Banner, yang memamerkan miliknya jarak akting.

Memang, Ruffalo memang menunjukkan berbagai keterampilan akting. Portofolio aktingnya terdiri dari film menegangkan seperti Shutter Island hingga komedi romantis. Namun demikian, ada satu film yang Ruffalo hampir terlalu takut untuk difilmkan.

Awal yang sederhana dari Mark Ruffalo

Mark Ruffalo | Kevin Winter / Getty Images

Tumbuh, Ruffalo berjuang di sekolah karena disleksia, ADHD, dan depresi. Gangguan tersebut menyebabkan dia merasa seperti orang luar di antara teman-teman sekelasnya. Untuk membantu Ruffalo menyesuaikan diri dan mengeluarkan energi, ayahnya mendaftarkannya ke gulat.

Ayahnya adalah juara gulat negara bagian, dan Ruffalo muda juga terbukti menjadi kekuatan di atas ring. Dia bergumul sepanjang SMP dan SMA sampai kecintaannya pada akting membuatnya menyerah pada olahraga tersebut.

Dengan hasrat untuk panggung yang membara dalam jiwanya, Ruffalo pindah ke Los Angeles. Di LA itulah Ruffalo akhirnya menemukan tempat di mana dia cocok. Dia menjelaskan tentang audisi Studio Akting Stella Adler, “Inilah saya, anak dari Kenosha ini, Wis., Yang menderita disleksia, hampir tidak bisa membaca, saya hampir tidak lulus SMA, dan saya masuk, dan saya berbicara dengan Joanne. Dia mewawancarai saya selama 10 menit. Dia seperti, ‘Kamu cocok di sini, sayang.’ Aku tidak pernah ada yang memberitahuku bahwa aku termasuk di suatu tempat. Saya tidak pernah begitu bersemangat untuk belajar sepanjang hidup saya saat saya memulai perjalanan itu. “

Adegan dansa menyebabkan demam panggung

TERKAIT: Bagaimana Tampil di MCU Membuat Mark Ruffalo Menjadi Aktor yang Lebih Baik

READ  Transformasi tubuh Aayush Sharma, dari kerangka ramping di Loveyatri menjadi tubuh robek di Antim Salman Khan - kebugaran

Meskipun Ruffalo langsung merasa betah di Stella Adler, kesuksesannya tidak langsung terjadi. Sepanjang tahun 90-an, bintang MCU ini mendapatkan peran kecil di televisi, tetapi tidak ada yang menutupi pengeluarannya. Tetap saja, dia bersikeras. Bekerja sebagai bartender untuk menutupi tagihan, Ruffalo melanjutkan lebih dari 800 audisi mencari terobosan besarnya.

Untungnya pada tahun 2000, Ruffalo mendapatkan peran Anda dapat mengandalkan saya diproduksi oleh Kenneth Lonergan. Film tersebut membantu Ruffalo menerima pengakuan yang dibutuhkan untuk melambungkan kariernya.

Tahun 2000-an membawa gelombang film untuk Ruffalo. Kedalaman aktingnya menyebarkan karyanya ke berbagai genre mulai dari komedi romantis hingga thriller psikologis.

Ada satu peran yang menurut Ruffalo tidak bisa dia lakukan. Saat Ruffalo pertama kali membaca naskah untuk 13 Berlangsung 30, dia merasa gentar. Meskipun dia menyukai pesan film tersebut, adegan di mana dia perlu melakukan tarian Thriller bukanlah sesuatu yang ingin dia lakukan.

Berdasarkan Mengasyikkan dia berkata: “Tariannya mengerikan. Saya hampir tidak ingin melakukan film ini. Saya benar-benar membacanya dan saya seperti ‘Saya tidak bisa melakukan film ini. Saya tidak bisa bangun dan melakukan adegan itu. ‘”Untungnya, dia melakukan tarian thriller, meskipun dengan enggan, dengan dorongan dari costar Jennifer Garner. Film ini sukses dan tarian Thriller menjadi ikon.

Mark Ruffalo sukses dan penuh gairah

Sejak hari-harinya syuting 13 Going on 30, Ruffalo telah menemukan kesuksesan bertahun-tahun dalam karir aktingnya. Saat ini, dia paling terkenal karena perannya sebagai Hulk dalam franchise MCU. Meskipun sukses, aktor terkenal ini mempertahankan a kunci rendah gaya hidup.

Dia membesarkan anak-anaknya di bagian utara New York, jauh dari kemewahan kehidupan Hollywood. Ruffalo juga mencurahkan sebagian besar energinya untuk amal dan kegiatan amal yang membantu dunia menjadi tempat yang lebih baik. Selain menjadi pendukung disleksia, bintang MCU ini sangat menyukai lingkungan. Dia sangat bersemangat untuk mengekang fracking.

READ  Ratu Elizabeth II 'Deepfake' akan memberikan peringatan pesan Natal alternatif tentang berita palsu

Meskipun dia malu menari di depan kamera, Ruffalo tidak takut saat membela apa yang dia yakini.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut