‘Chicago Med’ Ditunda karena Tes Virus Corona Positif, Dimatikan

Para dokter dari Chicago Med sekarang berurusan dengan virus Corona dalam kehidupan nyata: Produksi drama medis NBC telah ditutup selama dua minggu setelah anggota tim produksi dinyatakan positif COVID-19, situs saudara kami Tenggat waktu laporan.

Anggota tim produksi segera dipulangkan setelah tes positif, dan produser Wolf Entertainment dan Universal TV memutuskan untuk menghentikan produksi karena kewaspadaan, karena anggota tim produksi berada di dekat para pemain dan kru. (Anggota kedua dari departemen yang sama juga dinyatakan positif minggu lalu.)

Dengan baru saja mulai syuting minggu lalu untuk Season 6 yang akan datang, dan sampai sekarang, masih dijadwalkan untuk tayang perdana pada Rabu, 11 November, bersama dengan serial #OneChicago lainnya. api Chicago dan Chicago PD Dua seri lainnya akan mulai syuting bulan depan.

Pandemi virus korona global – yang sejauh ini telah merenggut lebih dari 200.000 nyawa di Amerika Serikat saja – telah menunda produksi di hampir setiap serial TV, dengan beberapa acara baru saja kembali syuting. NBC harus mengocok jadwal musim gugurnya, dengan reality show seperti Prajurit Ninja Amerika dan a Tautan Terlemah reboot dibawakan oleh Jane Lynch mengambil kelonggaran sementara acara bernaskah seperti Hukum & Ketertiban: SVU dan Daftar hitam didorong mundur beberapa bulan. Inilah kitaNamun, sebenarnya pindah ke tanggal pemutaran perdananya hingga Selasa, 27 Oktober.

READ  Tracee Ellis Ross langsung menyanyi setelah memberikan surat suara: 'Saya baru saja memilih!'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *