Profesor Colman akan meninggalkan Rosario Central setelah pertempuran baru dengan sebagian tim

Profesor Colman akan meninggalkan Rosario Central setelah pertempuran baru dengan sebagian tim

Rosario Central menjalani jam-jam kejang. Karena setelah pertandingan Piala Argentina melawan Boca Unidos de Corrientes ternyata pelatih fisik itu Ernesto Colman tidak akan melanjutkan entitas tersebut. Alasannya: perkelahian baru dengan anggota regu.

Colman, dia melakukannya memiliki hubungan yang kuat dengan Emmanuel Brítez Itu berarti bek kiri akan mendapat umpan silang dengan Emiliano Vecchio, salah satu pemimpin, dan gelandang Fabián Rinaudo.

“Kami memiliki instruktur yang merupakan fenomena tetapi meminta sebagian besar dari Anda. Dia mendorong Anda hingga batasnya sepanjang waktu. Kami percaya bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk berkembang dan kami akan merasa nyaman di awal kejuaraan. “, Kata Vecchio pada bulan September.

Ternyata, para pemain mengakui bahwa dia berlatih dengan sangat baik, tetapi dia telah datang ke mereka sejak kedatangannya mengganggu cara komunikasi untuk waktu yang lama dengan mereka yang dimiliki profesional.

Mantan PF institut dan panggung Eduardo Coudet di El Canalla memutuskan untuk tidak menjadi bagian dari delegasi bahwa ia telah melakukan perjalanan ke pertandingan piala di San Nicolás dan memutuskan untuk pergi dan tidak berpartisipasi dalam pelatihan pada hari Selasa.

Tapi belum ada suara resmi Nama Guillermo Cinquetti pun beredar, mantan PF Miguel Russo, disebutkan sebelum kedatangan Colman. Pemimpin, rahasiakonfirmasi itu Mereka akan mencoba menyelesaikan konflik dan tidak ada solusi.

READ  Tonton lagu Yungblud mash up Taylor Swift dan Avril Lavigne untuk Live Lounge

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut