Jennifer Aniston mengatakan ‘tidak lucu’ untuk memilih Kanye West dalam pemilihan AS – Hiburan

Jennifer Aniston mendesak penggemarnya yang memberikan suara dalam pemilu AS mendatang untuk bertanggung jawab, menambahkan bahwa “tidak lucu” untuk memilih Kanye West.

Itu Teman bintang membuat pernyataan itu saat dia mengungkapkan bahwa dia memilih Joe Biden dan Kamala Harris lebih awal. Aktris itu menjatuhkan surat suara di kotak suara resmi, seperti yang terlihat di posting Instagram-nya pada 23 Oktober.

#IVOTED untuk @joebiden dan @kamalaharris. Saya menyerahkan surat suara saya, dan saya melakukannya lebih awal 👏🏼 Saya memilih mereka karena saat ini negara ini lebih terpecah dari sebelumnya. Saat ini, beberapa pria yang berkuasa sedang memutuskan apa yang wanita dapat dan tidak dapat lakukan dengan tubuh mereka sendiri. Presiden kita saat ini telah memutuskan bahwa rasisme bukanlah masalah. Dia berulang kali dan secara terbuka mengabaikan sains … terlalu banyak orang yang meninggal. ⠀ Saya mendorong Anda untuk benar-benar mempertimbangkan siapa yang akan paling terpengaruh oleh pemilihan ini jika kita tetap di jalur yang kita jalani sekarang … putri-putri Anda, komunitas LGBTQ +, saudara-saudari kulit hitam kita, para lansia dengan kondisi kesehatan , dan anak-anak dan cucu Anda di masa depan (yang akan ditugaskan untuk menyelamatkan planet yang menolak dipercaya oleh kepemimpinan kita itu menyakitkan). ⠀ ⠀ Semua ini bukan tentang satu kandidat atau satu masalah, ini tentang masa depan negara ini dan dunia. Pilih hak asasi manusia yang setara, untuk cinta, dan untuk kesopanan. ⠀ ❤️🗳⠀ ⠀ ⠀ PS – Tidak lucu memilih Kanye. Saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya. Harap bertanggung jawab 🙏🏼

Sebuah pos dibagikan oleh Jennifer Aniston (@jenniferaniston) di

“Saya memilih mereka karena saat ini negara ini lebih terpecah dari sebelumnya. Saat ini, beberapa pria yang berkuasa memutuskan apa yang wanita bisa dan tidak bisa lakukan dengan tubuh mereka sendiri, ”kata Aniston.

READ  'Mank' Adalah Film David Fincher Tentang 'Citizen Kane.' Tapi Legenda Lain Tidak Diatas

Dia juga mengkritik Presiden AS Donald Trump, yang menurutnya percaya rasisme bukan masalah.

“Dia telah berulang kali dan secara terbuka mengabaikan sains … terlalu banyak orang yang meninggal,” tambah aktris itu.

“Saya mendorong Anda untuk benar-benar mempertimbangkan siapa yang akan paling terpengaruh oleh pemilihan ini jika kita tetap berada di jalur yang kita jalani sekarang,” kata Aniston. “[Y]putri kita, komunitas LGBTQ +, saudara laki-laki dan perempuan kulit hitam kita, orang tua dengan kondisi kesehatan, dan anak serta cucu Anda di masa depan (yang akan ditugaskan untuk menyelamatkan planet yang tidak dipercaya oleh kepemimpinan kita adalah menyakitkan). ”

Aniston kemudian mengingatkan rekan-rekan pemilihnya bahwa pemilu bukanlah “tentang satu kandidat atau satu masalah”. Sebaliknya, dia memberi tahu mereka bahwa ini tentang masa depan AS dan dunia.

“Pilih hak asasi manusia yang setara, untuk cinta, dan untuk kesopanan,” katanya.

Saat dia mengakhiri postingannya, Aniston menunjukkan bahwa memberikan suara untuk West “tidak lucu” dan meminta penggemarnya untuk bertanggung jawab.

West berada di pemungutan suara resmi hanya di beberapa negara bagian AS dan tidak memiliki peluang matematis untuk menang, menurut media AS. Meskipun demikian, rapper berusia 43 tahun itu terus berkampanye untuk dirinya sendiri dan meminta para pendukungnya untuk memilihnya sebagai kandidat tertulis.

West meluncurkan kampanyenya untuk Gedung Putih di akun media sosialnya pada bulan Juli.

Periode premi Anda akan kedaluwarsa dalam 0 hari

tutup x

Berlangganan untuk mendapatkan akses tak terbatas Dapatkan diskon 50% sekarang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *