Ulang tahun ke-80 John Lennon: Adik perempuan Star mengingat ‘putra Liverpool yang tepat’ | Berita Ents & Arts

Ulang tahun ke-80 John Lennon: Adik perempuan Star mengingat ‘putra Liverpool yang tepat’ |  Berita Ents & Arts

Adik John Lennon merayakan ulang tahunnya yang ke-80 dengan serangkaian acara khusus di Liverpool.

Julia Baird adalah salah satu pengurus di Beatles warisan bintang, yang dia gambarkan sebagai “anti-perang, kesetaraan, keragaman – semua hal yang tidak kami dapatkan, yang masih kami bicarakan hari ini”.

Suka Lennon, Ms Baird adalah seorang pejuang tujuan sosial, khususnya di Liverpool.

Gambar:
Julia Baird berpose dengan piano Lennon yang menulis Imagine on. Foto: Ant Clausen

Dia adalah presiden kehormatan Strawberry Field, Situs tersebut diabadikan dalam lagu hit Beatles yang kini menjadi objek wisata.

Piano yang digunakan oleh John Lennon untuk menulis lagu perdamaian Imagine akan dipamerkan di sana hari ini.

Pengunjung pameran akan mendukung program Langkah-Langkah untuk Bekerja, yang membantu kaum muda penyandang disabilitas belajar mendapatkan pengalaman kerja – sesuatu yang sangat disukai Julia.

Piano sebelumnya telah dipamerkan dua kali di The Beatles Society, museum Liverpool lainnya yang bekerja sama dengan Ms Baird sebagai duta besar, di mana serangkaian foto Lennon yang sebelumnya tak terlihat akan dipajang.

Foto hitam putih dari musisi itu diambil di New York pada 17 Oktober 1974 oleh Robert Deutsch.

Lennon telah berada di Beacon Theatre untuk berpose untuk beberapa gambar untuk mempromosikan Sgt Pepper’s Lonely Hearts Club Band on the Road, sebuah musikal yang didasarkan pada The Beatles.

JOHN LENNON TAHUN 1974 - HANYA GUNAKAN UNTUK PASAL TENTANG PAMERAN
Gambar:
John Lennon berpose untuk aksi publisitas. Foto: Robert Deutsch

Salah satu foto publisitas menunjukkan Lennon mengubah tanda West 74th Street di Broadway menjadi “Sgt Pepper Way”. Replika tanda itu juga akan dipamerkan.

Lennon kemudian masuk ke dalam teater dan mulai memainkan musik dengan organ.

READ  Robbie Williams mengatakan bahwa dia 'tidak akan merasa bahwa dia ada gunanya'

“Dia sangat baik dan sangat menawan, dan sangat mudah diajak bicara,” kata Deutsch, “meskipun saya sedikit gugup karena dia adalah seorang Beatle dan saya adalah penggemar berat Beatles.”

JOHN LENNON TAHUN 1974 - HANYA GUNAKAN UNTUK PASAL TENTANG PAMERAN
Gambar:
John Lennon memainkan organ untuk fotografer di Beacon Theater pada 17 Oktober 1974. Foto: Robert Deutsch

Dia mengatakan kepada Sky News bahwa dia tidak dapat menjual gambar tersebut ke publikasi tempat dia bekerja, termasuk Newsweek dan Time. Tapi sekarang, mereka tak ternilai harganya.

Setelah mengunjungi The Beatles Story di Liverpool, dia menghubungi staf untuk memberi tahu mereka tentang foto-foto yang dia simpan selama 45 tahun.

Foto-foto itu diambil lama setelah The Beatles bubar pada 1970.

PAMERAN MASYARAKAT BEATLES DARI JOHN LENNON FOTO
Gambar:
Pameran Sgt Pepper Way di The Beatles Story dibuka pada 9 Oktober

Adik Lennon mengatakan kepada Sky News bahwa perpisahan itu adalah hasil dari “teriakan terus menerus” oleh para penggemar.

Dia berkata: “Jika ada yang pernah berkata, ‘Mengapa mereka berhenti tur pada tahun 1966?’ Fans sendiri yang bertanggung jawab untuk itu. “

Selama konser live terakhir band di San Francisco, dia mengatakan musik mereka tidak dapat didengar karena kebisingan dari penonton. Lennon dilaporkan pernah berkata di atas panggung: “Ini dia, kami tidak akan melakukan ini lagi”.

“Itulah yang dilakukan ketenaran: tidak ada yang mendengarkan,” tambahnya.

Bintang-bintang membutuhkan ruang untuk “memulihkan energinya”.

FOTO PAMERAN JOHN LENNON DI BEATLES SOCIETY
Gambar:
Foto-foto Lennon di The Beatles Society diambil dalam bentuk film

Penggemar yang mengunjungi pameran Sgt Pepper Way di The Beatles Story juga akan dapat melihat piano terakhir Lennon dan menikmati pengalaman mendalam di Imagine White Room yang diperbarui, yang didasarkan pada set dalam video musik lagu tersebut.

READ  Amazon memesan film thriller supernatural 'The Rig' dari penulis baru - TBI Vision

“Ini ruang emosi,” kata Diane Glover, salah satu kurator museum. “Banyak orang yang masuk ke sana biasanya keluar sambil menangis.”

Dia mengatakan kepada Sky News bahwa misi mereka adalah untuk mempertahankan warisan The Beatles di Liverpool, yang merupakan tempat kelahiran mereka.

JOHN LENNON PAMERAN DI BEATLES SOCIETY
Gambar:
Kacamata Lennon di The Beatles Society diasuransikan dengan harga lebih dari £ 1 juta

Berkaca pada hubungan kota dengan Lennon, saudara perempuannya mengatakan dia adalah “putra Liverpool yang tepat” yang tidak ingin pergi ketika dia berusia 23 tahun.

Brian Epstein, manajer grup, yang menekan mereka untuk pindah ke London untuk mendapatkan kesempatan kerja.

Dia tidak tahu dia akan menjadi begitu terkenal, meskipun dia adalah musisi berbakat dan “semua latihan yang terjadi di dapur kami”.

Dia berkata, “Jika saudara laki-laki Anda, katakanlah, sangat pandai matematika pada usia 15 tahun, apakah Anda akan langsung berpikir dia akan menjalankan bank Goldman Sachs suatu hari nanti?”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut