‘Aku akan menginjak mereka’: Abergele mengabaikan Aku adalah serangga ketakutan Selebriti | Saya seorang Selebriti …

‘Aku akan menginjak mereka’: Abergele mengabaikan Aku adalah serangga ketakutan Selebriti |  Saya seorang Selebriti …

TOrang Abergele adalah kelompok yang tangguh. Musim gugur dan musim dingin ini mereka mengalami invasi selebriti dan tipe TV, yang telah turun secara massal untuk membuat film versi Celtic dari I’m a Celebrity … Get Me Out of Here! berpusat di kastil lokal mereka. Belum lagi jurnalis dan penggemar fanatik yang ingin melihat sekilas pembawa acara Ant dan Des.

Jadi, dibandingkan dengan semua itu, kemungkinan kecoak, belatung, laba-laba, dan cacing lolos dari Hedge Castle ke pedesaan Wales utara – mungkin ke kota itu sendiri – tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan.

Keith Rowlands, pemilik toko rongsokan Gua Aladin, sangat tidak terkesan. “Saya punya royal python 14 kaki di rumah. Dan dua Great Dane dan 46 burung hantu, ”katanya. “Aku tidak terganggu oleh gagasan tentang beberapa hewan merayap yang menyeramkan keluar.”

Sebagai Guardian mengungkapkan pada hari Selasa, petugas kejahatan pedesaan dari polisi Wales utara sedang menyelidiki keluhan bahwa spesies non-pribumi bisa saja lepas.

Pihak berwenang sedang menyelidiki ITV setelah pengaduan dari presenter televisi dan naturalis Iolo Williams, yang terkejut setelah menonton pertunjukan dan melihat ribuan kecoak disemprotkan ke kontestan. Dia menggambarkannya sebagai “kegilaan” menggunakan spesies non-pribumi untuk hiburan.

Pada hari Rabu, menteri pertama Welsh, Mark Drakeford, menyatakan keprihatinannya. “Kami bekerja dengan hati-hati dengan perusahaan produksi untuk memastikan bahwa semua aturan dipatuhi,” katanya saat tampil di BBC Breakfast. “Jika ada beberapa pelanggaran maka itu benar jika mereka diselidiki. Kami akan prihatin tentang spesies non-asli yang dilepaskan. “

Suami dan istri Hugh dan Pat Owen, 74 dan 79, ditemukan berjalan-jalan di sekitar tembok Kastil Gwrych pada hari Rabu. Pat Owen, pensiunan juru masak rumahan, mengernyitkan hidung ketika ditanya apakah dia memiliki kekhawatiran. “Saya hanya berharap mereka tidak mendekati rumah saya,” katanya. “Aku akan menginjaknya jika mereka melakukannya.”

READ  Barack Obama membagikan film, buku, dan TV favoritnya tahun 2020

ITV bersikeras bahwa semua serangga yang digunakan di I’m A Celebrity adalah spesies non-invasif, tetapi menolak berkomentar tentang spesies mana yang digunakan. Seorang juru bicara berkata: “Mereka hanya dilepaskan di area tertutup dan dikumpulkan segera setelah pembuatan film. Mereka semua dibeli secara komersial di Inggris dan biasanya dibiakkan sebagai makanan hewani. “

Bagian depan toko di Abergele. Foto: Colin McPherson / The Guardian

Tracey Brennan, pemilik toko sayur dan toko suvenir di kota dan merupakan ketua Asosiasi Pedagang Abergele, mengatakan dia yakin pembuat acara itu melakukan semua yang mereka bisa. “Saya pernah ke sana mengantarkan,” katanya. “Saya fobia laba-laba tapi saya tidak khawatir.”

Brennan memperhitungkan bahwa satu-satunya serangga dan arakhnida yang akan terlihat di kota itu adalah model raksasa yang menempel di dinding beberapa bangunan sebagai bagian dari proyek seni – dan penutup rajutan di kotak pos dekat kastil yang menampilkan laba-laba wol.

“Jika sesuatu yang bisa dimakan lolos, saya yakin satwa liar asli Welsh kami akan memilahnya,” katanya.

Band kuningan Beulah sedang berlatih di luar gereja Metodis sebelum melakukan tur keliling kota untuk menghibur orang-orang selama periode perayaan ini. Pimpinannya, David Woodward, mengatakan pendekatannya terhadap seorang buronan akan sama brutalnya dengan pendekatan Pat Owen. “Jika saya melihat kecoa, saya akan menginjaknya,” katanya.

Kirsty Roberts, penggemar berat I’m a Celebrity dan pemilik Raymond’s Cafe, merinding mendengar gagasan kecoak. “Ya Tuhan, hanya itu yang saya butuhkan di kafe. Tapi saya yakin semuanya akan terkendali. “

Dia adalah anggota grup Facebook Abergele yang mengabdikan diri untuk pertunjukan tersebut, yang dia katakan: “Kami pikir pertunjukan itu brilian untuk kota ini. Itu telah menempatkan kami di peta. “

Pea Restall (kiri) dan suaminya, Dave McQuillan, di luar Galeri Peculiar di Abergele.
Pea Restall dan suaminya, Dave McQuillan, di luar Galeri Aneh di Abergele. Foto: Colin McPherson / The Guardian
READ  Jennifer Aniston mengatakan 'tidak lucu' untuk memilih Kanye West dalam pemilihan AS - Hiburan

Ada pembicaraan bahwa kecoak telah berhasil melarikan diri dari kastil dalam lompatan yang digunakan untuk menyingkirkan detritus dari pertunjukan. Pekerja di salah satu lapangan melompat setempat memastikan bahwa mereka memang mengambil potongan-potongan lama – tetapi bersikeras bahwa mereka tidak sengaja dibebani dengan hama.

Di Galeri Peculiar di Abergele, yang menawarkan koleksi seni dan keingintahuan yang eklektik, Pea Restall dan suaminya, Dave McQuillan, memihak serangga daripada para selebritas. “Saya seorang vegetarian,” kata Restall. “Saya tidak tahan membayangkan ada makhluk yang terluka. Tapi saya belum pernah ke sana membebaskan mereka. Sejujurnya – itu bukan kami. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut