Peringatan dikeluarkan setelah ulat berbulu berbisa terlihat di Virginia

Ini situasi yang menakutkan.

Jenis ulat berbulu – yang dianggap paling beracun di AS – baru-baru ini terlihat di Virginia.

Departemen Kehutanan negara bagian memperingatkan warga untuk waspada ulat kucing, yang terlihat lembut dan berbulu – tetapi memiliki duri tajam tersembunyi yang dapat menempel di kulit manusia.

“’Bulu’ ulat ini sebenarnya adalah duri berbisa yang menimbulkan reaksi menyakitkan jika disentuh,” agensi tulis di Facebook.

Tulang belakang berbisa makhluk yang mirip Sepupu Itt dapat menyebabkan gejala termasuk rasa sakit yang hebat, ruam gatal, mual dan muntah saat disentuh atau disikat, menurut ke Universitas Michigan.

Bulan lalu, seorang wanita di Richmond, Va., Pergi ke ruang gawat darurat setelah bertabrakan dengan salah satu yang disebut “toupees beracun”.

“Rasanya persis seperti pisau yang sangat panas melewati bagian luar betis saya,” Crystal Spindel Gaston memberi tahu The Virginia Mercury.

Bahkan setelah dia dirawat dengan antihistamin dan obat pereda nyeri yang dijual bebas, Gaston mengatakan bahwa “bagian yang tersengat” terasa seperti luka bakar tingkat dua atau tiga, dan saya merasa sangat sakit, seperti tulang saya sakit. “

Seorang ibu dari Florida yang putranya menabrak salah satu serangga berbulu halus pada tahun 2018 kata dia mengalami “Rasa sakit terburuk yang pernah dia rasakan.”

Berukuran kurang dari 2 inci, burung merayap menyeramkan memakan pohon rindang seperti elm, oak dan sycamore dan biasanya ditemukan di negara bagian selatan, naik ke utara ke Maryland dan barat ke Texas.

Penampilan kabur mereka juga menarik perbandingan dengan rambut Presiden Trump selama bertahun-tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *