Tampilan kampus raksasa San Jose Google menunjukkan bagaimana kampus itu bisa terasa lebih seperti sebuah lingkungan

Tampilan kampus raksasa San Jose Google menunjukkan bagaimana kampus itu bisa terasa lebih seperti sebuah lingkungan

Google berencana untuk membangun kampus “Downtown West” baru yang besar di San Jose, dan perusahaan telah membagikan renderingnya berikan ide tentang seperti apa ruang itu (melalui CNBC). Google bermaksud untuk membuat area seluas sekitar 79 acre tidak terasa seperti kampus perusahaan tradisional dengan membuat pengembangan serba guna dengan ruang kantor, perumahan, taman, ruang ritel, dan banyak lagi.

Satu render adalah gambar yang kami sertakan di bagian atas postingan ini, yang mewakili sesuatu yang disebut Google sebagai “Gateway”. Ruang yang diusulkan akan memiliki alun-alun untuk acara pop-up serta amfiteater yang dapat digunakan oleh Google dan komunitas yang lebih luas.

Di bawah ini adalah render untuk area yang tampak damai yang disebut Creekside Walk, jalan setapak di dekat koridor kereta api ringan VTA yang akan “terinspirasi dan dibingkai oleh Los Gatos Creek.” Sepertinya cukup menyenangkan untuk berjalan-jalan:

Gambar: Google

Dan “Meander” adalah sesuatu yang Google sebut sebagai “kawasan pejalan kaki di kota”, sebuah area yang akan ditutup untuk mobil dan memiliki halaman untuk mengadakan acara, pemutaran film, dan pertunjukan lainnya.

Gambar: Google

Meski begitu, banyak ruang yang masih akan disediakan untuk gedung perkantoran. Sementara akan ada 5.900 “unit hunian” hunian dan 500.000 kaki persegi kotor untuk hal-hal seperti toko ritel, restoran, dan pusat budaya, akan ada ruang kantor seluas 7,3 juta kaki persegi, menurut Google Standar Desain slide 473 halaman dan Dek Panduan tentang kampus yang diusulkan.

Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang seperti apa seluruh kampus di peta ini, diambil dari Google Video YouTube 39 menit tentang rencananya:

Gambar: Google (Youtube)

Ada juga detail lebih lanjut tentang proyek di situs web dari Google dan kota San Jose. Dewan Kota San Jose dijadwalkan untuk mempertimbangkan proposal Google untuk persetujuan akhir pada musim semi 2021.

Ini bukan satu-satunya kampus ambisius yang sedang dikerjakan Google. Perusahaan mengumumkan investasi $ 1 miliar untuk membangun kampus New York City di Hudson Square di 2018 dan mengusulkan area penggunaan campuran seluas 40 hektar di Mountain View di bulan September.

READ  Andreani menginvestasikan 60 juta dolar AS untuk mengembangkan bisnis logistik

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut