Garis waktu hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana

Garis waktu hubungan Pangeran Charles dan Putri Diana

31 Agustus 1997: Putri Diana meninggal dalam kecelakaan mobil di Paris.

Penghargaan untuk Putri Diana di luar Istana Kensington pada tahun 1998.

Fiona Hanson – Gambar PA / Gambar PA / Getty Images


Pada dini hari tanggal 31 Agustus 1997, Putri Diana dan Dodi Fayed terlibat dalam kecelakaan mobil yang menewaskan mereka berdua dan pengemudi Henri Paul di Paris, Prancis. Menurut Telegrap, Fayed dan Paul keduanya tewas akibat benturan, sementara Princess of Wales, yang saat itu baru berusia 36 tahun, meninggal karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan di rumah sakit Prancis beberapa jam kemudian.

Setelah kematiannya, Pangeran Charles pergi ke Paris untuk membawa jasadnya kembali ke Inggris. Ia juga dikabarkan menghentikan rencananya untuk mengumumkan Camilla secara resmi sebagai rekannya.

Ada yang sangat besar curahan kesedihan publik untuk Diana, “putri rakyat”, setelah kematiannya.

Di pemakamannya, kakaknya, Earl Spencer, berkata masuk pidato nya, “Karena daya tariknya yang luar biasa, puluhan juta orang yang mengambil bagian dalam pelayanan ini di seluruh dunia melalui televisi dan radio yang tidak pernah benar-benar bertemu dengannya, merasa bahwa mereka juga kehilangan seseorang yang dekat dengan mereka pada Minggu dini hari. . Ini adalah penghormatan yang lebih luar biasa untuk Diana daripada yang bisa saya berikan padanya hari ini. “

READ  Siapakah Jamie Laing? Kontestan Strictly Come Dancing 2020 kembali

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut