NYC mendesak rawan COVID untuk tinggal di rumah, pakai masker di dalam ruangan

NYC mendesak rawan COVID untuk tinggal di rumah, pakai masker di dalam ruangan

Dokter top New York City Selasa memperingatkan hal itu rentan terhadap COVID-19, serta anggota rumah tangga dan pengasuhnya, harus tetap di rumah bila memungkinkan – dan memakai masker “setiap saat”.

Mendesak apa yang berarti penguncian kedua yang diberlakukan sendiri pada grup, administrasi de Blasio mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Efektif segera, Komisaris Kesehatan Kota menasihati orang dewasa yang lebih tua dan orang-orang dengan kondisi kesehatan mendasar yang berada pada peningkatan risiko COVID parah. penyakit terkait untuk membatasi aktivitas di luar rumah, kecuali meninggalkan rumah untuk bepergian ke tempat kerja atau sekolah, atau untuk tujuan penting termasuk perawatan medis, belanja bahan makanan atau kebutuhan apotek.

“Penasihat juga berlaku untuk anggota rumah tangga dan pengasuh orang-orang ini,” kata pemberitahuan itu.

“Mereka yang dilindungi oleh anjuran ini juga harus memakai penutup wajah setiap saat di dalam dan di luar ruangan,” kata pernyataan itu.

Komisaris Kesehatan Dave Chokshi
Komisaris Kesehatan NYC Dave Chokshi
Michael Appleton / Kantor Walikota NYC

“Selain itu, untuk membatasi interaksi Anda dengan orang lain sebanyak mungkin, individu yang dicakup oleh penasehat disarankan untuk tidak memiliki tamu di rumah mereka kecuali untuk pengasuh yang diperlukan dan untuk menghindari perjalanan di dalam dan di luar Kota New York,” kata pernyataan itu.

Walikota Bill de Blasio, yang hadir bersama Komisaris Kesehatan kota Dave Chokshi dan pejabat kota lainnya pada konferensi pers hari Selasa, mengatakan tingkat tes positif harian kota terbaru adalah 5,7 persen, atau hampir satu persen. melewati ambang peringatannya.

“Kami berjuang dengan semua yang kami miliki melawan detik ini [coronavirus] melambai ke arah kami, ”kata Hizzoner. “Kami hari ini akan memperjelas bahwa langkah-langkah baru perlu diambil untuk melindungi mereka yang paling rentan.”

READ  Seorang wanita melahirkan kemudian meninggal karena COVID-19 tanpa menggendong bayi laki-laki yang baru lahir

Chokshi menambahkan, “Eskalasi ini [in cases], sayangnya, mengikuti jalan yang akrab secara tragis.

“Kasus bertambah, rawat inap menyusul, dan – sayangnya – terlalu banyak menyebabkan penyakit kritis atau bahkan kematian.”

Dia mengatakan ada lebih dari 1.100 pasien COVID-19 yang saat ini dirawat di rumah sakit di kota – lebih dari dua kali lipat angka dari tiga minggu lalu dan jumlah tertinggi sejak Juni.

CEO City Health + Hospitals Mitch Katz mengatakan ICU di 11 rumah sakit umum kota itu sekitar dua pertiga penuh, begitu pula bangsal bedah mereka.

Namun, “Kami tidak kewalahan di salah satu dari 11 rumah sakit kami,” kata Katz.

Gubernur Andrew Cuomo, yang kemudian ditanya oleh seorang reporter tentang peringatan kota kepada penduduk yang rentan, menjawab, “Ini bukan pembatasan.

“Tidak ada larangan bagi orang yang berusia di atas 70 tahun untuk meninggalkan rumah mereka,” kata Cuomo. “Kota New York menawarkan arahan, nasehat, yang merupakan nasehat dan arahan yang sama yang telah kami keluarkan dan mereka telah diterbitkan dan setiap ahli telah menerbitkan sejak ini dimulai.

“Lansia harus waspada, yang sudah di atas 70 tahun harus waspada,” kata Cuomo.

“Anda berusia 70 tahun, Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dalam hidup. Saran saya adalah: Hati-hati. … Anda tidak dipenjara di rumah Anda sendiri. ”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut