Breaking News: Pengembangan “GreenCity” yang berlabuh di arena direncanakan untuk situs Produk Terbaik milik Henrico

Breaking News: Pengembangan “GreenCity” yang berlabuh di arena direncanakan untuk situs Produk Terbaik milik Henrico

Sebuah rendering dari proyek GreenCity.

Pengembang di balik proposal Navy Hill sebelumnya di kota tidak menyerah untuk membawa arena baru ke wilayah Richmond.

Sebuah kelompok termasuk Michael Hallmark dan Susan Eastridge sedang merencanakan pengembangan besar-besaran $ 2,3 miliar yang berlabuh di arena di bekas situs Produk Terbaik seluas 93 hektar milik Henrico, menurut pengumuman yang dibuat oleh county pagi ini.

Proyek ini akan mencakup ruang perkantoran seluas 2 juta kaki persegi, ruang ritel 280.000 kaki persegi, 2.400 unit perumahan, dua hotel, dan arena seluas 415.000 kaki persegi dengan 17.000 kursi.

Arena multiguna senilai $ 250 juta akan sebanding ukurannya dengan apa yang telah diusulkan Hallmark dan Eastridge sebagai bagian dari keterlibatan mereka dalam pengembangan Navy Hill yang tidak berhasil yang akan menggantikan Richmond Coliseum. Proyek itu dihentikan oleh Dewan Kota Richmond dalam tumpukan kontroversi awal tahun ini.

Manajer Wilayah John Vithoulkis menyinggung nasib Navy Hill dalam menjelaskan pada konferensi pers hari ini bagaimana Henrico mengharapkan untuk menangani hal-hal yang berbeda dari kota.

“Inilah yang kami lakukan di Henrico: Kemitraan ekonomi cerdas tanpa risiko dan manfaat signifikan bagi wajib pajak,” katanya.

GreenCity akan dibiayai sebagian melalui pembentukan otoritas pengembangan masyarakat, yang memungkinkan penjualan obligasi swasta yang akan dibayar kembali dengan pajak yang dihasilkan oleh pembangunan.

“GreenCity akan menjadi pengembangan swasta yang dibiayai dengan obligasi swasta,” kata Vithoulkis, menambahkan bahwa mereka memiliki pengalaman bekerja dengan pengembang pada proyek-proyek besar yang melibatkan CDA, seperti Short Pump Town Center, Reynolds Crossing dan White Oak Village.

Henrico telah memiliki situs Produk Terbaik, yang terletak di sepanjang koridor I-95 di luar Parham Road, sejak 2011. Ia membayar $ 6,2 juta untuk properti itu. County mengatakan akan menjual properti dengan harga yang sama untuk Eastridge dan usaha Hallmark, menunggu persetujuan Dewan Pengawas pada pertemuan 26 Januari.

READ  Lebih banyak potensi paparan COVID-19 di Walmart, Home Depot

Para pengembang berharap untuk mengajukan proposal penzonaan ulang pada awal 2021 agar properti yang ditunjuk di bawah klasifikasi penggunaan campuran perkotaan kabupaten.

Ini adalah berita terbaru. Pantau terus BizSense untuk lebih lanjut.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut