Enam puluh karyawan Coinbase menerima tawaran pembelian atas aturan “tidak ada politik”

Enam puluh karyawan Coinbase menerima tawaran pembelian atas aturan “tidak ada politik”
Memperbesar / CEO Coinbase Brian Armstrong.

Steven Ferdman / Getty Images

Enam puluh karyawan Coinbase telah menerima tawaran pembelian setelah CEO Brian Armstrong mengumumkan kebijakan baru yang kontroversial yang mengekang aktivisme politik di dalam perusahaan. Armstrong mengungkapkan angka itu di a Email hari Kamis kepada karyawan.

Armstrong mengumumkan kebijakan baru minggu lalu setelah musim panas ketika banyak perusahaan teknologi menghadapi tekanan dari karyawan mereka untuk menjadi lebih blak-blakan tentang masalah keadilan sosial.

“Meskipun menurut saya upaya ini bertujuan baik, namun berpotensi menghancurkan banyak nilai di sebagian besar perusahaan, baik dengan menjadi pengalih perhatian, dan dengan menciptakan divisi internal,” Tulis Armstrong dalam posting blog 27 September. “Kami telah melihat apa yang dapat dilakukan oleh perselisihan internal di perusahaan seperti Google dan Facebook terhadap produktivitas. Saya yakin sebagian besar karyawan tidak ingin bekerja di lingkungan yang memecah belah ini.”

Posting tersebut memicu reaksi balik di antara kaum liberal di Twitter, tetapi Armstrong tidak mundur. Untuk menunjukkan keseriusannya, Armstrong menawari karyawan Coinbase paket pesangon yang besar — ​​gaji empat hingga enam bulan — jika mereka merasa tidak nyaman dengan kebijakan baru tersebut.

“Hidup ini terlalu singkat untuk bekerja di perusahaan yang tidak membuatmu bersemangat,” Armstrong menulis.

Sekarang Armstrong mengatakan bahwa 60 karyawan menerima paket tersebut. Armstrong mengatakan itu sekitar 5 persen dari jumlah karyawan perusahaan. Beberapa karyawan lagi masih berdiskusi dengan perusahaan dan mungkin menerimanya dalam beberapa hari mendatang.

“Bagi Anda yang telah memutuskan untuk pindah, saya ingin berterima kasih atas kontribusi Anda untuk Coinbase dan kami mendoakan yang terbaik untuk Anda,” tulis Armstrong. “Dan bagi Anda yang memilih untuk mengikuti bab berikutnya, saya ingin berterima kasih atas kepercayaan dan komitmen Anda untuk misi ini.”

READ  Gugatan Publix: Keluarga mengatakan perusahaan gagal melindungi karyawan dari Covid-19

Armstrong mengatakan bahwa “orang-orang dari kelompok yang kurang terwakili” di Coinbase tidak menerima tawaran pembelian dalam jumlah yang tidak proporsional. Armstrong mengatakan dia berkomitmen untuk “membangun lingkungan yang beragam dan inklusif di mana setiap orang merasa menjadi bagian mereka.”

Dan sementara Coinbase menghalangi sebagian besar bentuk advokasi politik, Armstrong mengakui satu pengecualian: bahwa cryptocurrency itu sendiri “secara inheren bersifat politis”. Armstrong menulis bahwa dia “OK bersikap politis tentang satu bidang khusus ini karena ini berkaitan dengan misi kita.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut