Taylor Swift memposting dari kabin yang nyaman saat dia mengatakan ‘tidak banyak yang terjadi saat ini’

Taylor Swift mencari kedamaian dan ketenangan dari keamanan kabin yang nyaman saat dia berbagi foto ke media sosial pada Minggu pagi.

Pelantun pop berusia 30 tahun itu berkata, ‘tidak banyak yang terjadi saat ini,’ setelah musuh manajer musik Scooter Braun menjual hak master untuk enam album pertamanya pada hari Senin.

Setelah perusahaannya Ithaca Holdings mengakuisisi mantan label rekamannya, Big Machine Label Group, Swift mengeluarkan pernyataan yang mengecam penjualan tersebut saat dia men-tweet, ‘Saya harap ini membereskan segalanya,’ sambil membagikan surat kepada perusahaan yang sekarang memiliki rekamannya.

Mencari penghiburan: Taylor Swift, 30, berbagi foto ke media sosial sambil duduk di kabin kuno ketika dia mengatakan ‘tidak banyak yang terjadi saat ini,’ setelah Scooter Braun menjual master ke enam album pertamanya pada hari Senin.

Duduk di ruang kuno di sebuah sofa kecil, Taylor yang tampak tenang meletakkan dagu di tangannya.

Dalam foto hitam putih dia mengenakan celana jins dan sweter kotak-kotak dengan rambut diikat ke belakang.

Setelah relatif bungkam di media sosial setelah berita yang mengecewakan menjadi pengetahuan publik, dia tampaknya perlahan-lahan kembali meskipun sebagian besar MIA menjadi sorotan baru-baru ini.

Musuh: Swift dan Braun telah berselisih lama sejak 2019 setelah manajer Bieber lama membeli hak untuk majikannya Juni lalu ketika kemudian mencoba untuk mengontrol katalog musiknya.

Musuh: Swift dan Braun telah berselisih lama sejak 2019 setelah manajer Bieber lama membeli hak untuk majikannya Juni lalu ketika kemudian mencoba untuk mengontrol katalog musiknya.

Berbicara: Taylor turun ke Twitter untuk menjelaskan penjualan dari pihaknya saat dia mengecam Braun dan penjualannya yang tidak berperasaan

Berbicara: Taylor turun ke Twitter untuk menjelaskan penjualan dari pihaknya saat dia mengecam Braun dan penjualannya yang tidak berperasaan

Berbicara tentang penjualan musik lamanya, Swift mengatakan tim Braun berusaha membuatnya menandatangani NDA yang melarangnya berbicara buruk tentangnya meskipun sedang berperang selama lebih dari setahun.

READ  Hasil Draf WWE 2020: daftar nama Smackdown dan Raw, aturan, format, kumpulan superstar

“Jadi, saya harus menandatangani dokumen yang akan membungkam saya selamanya bahkan sebelum saya memiliki kesempatan untuk menawar pekerjaan saya sendiri,” katanya saat dia mencela sifat luar biasa dari kontrak tersebut.

“Tim hukum saya mengatakan bahwa ini sama sekali TIDAK normal, dan mereka belum pernah melihat NDA seperti ini disajikan kecuali untuk membungkam penuduh penyerangan dengan membayar mereka,” tulisnya.

Dibungkam: 'Jadi, saya harus menandatangani dokumen yang akan membungkam saya selamanya sebelum saya bahkan memiliki kesempatan untuk menawar pekerjaan saya sendiri,' katanya dalam tweet saat menceritakan rincian penjualan

Dibungkam: ‘Jadi, saya harus menandatangani dokumen yang akan membungkam saya selamanya sebelum saya bahkan memiliki kesempatan untuk menawar pekerjaan saya sendiri,’ katanya dalam tweet saat menceritakan rincian penjualan

Menumpahkan teh: Taylor bukanlah orang yang diam tentang masalah ini karena dia mengatakan bahwa Braun telah melarang Shamrock Holdings untuk memberitahunya tentang penjualan atau 'kesepakatan akan dibatalkan'

Menumpahkan teh: Taylor bukanlah orang yang diam tentang masalah ini karena dia mengatakan bahwa Braun telah melarang Shamrock Holdings untuk memberitahunya tentang penjualan atau ‘kesepakatan akan dibatalkan’

Dia melanjutkan, ‘Dia bahkan tidak akan pernah mengutip harga untuk tim saya. Rekaman master ini tidak untuk dijual kepada saya, ‘saat dia berbicara tentang mengetahui tentang penjualan album awalnya oleh Braun ke dana ekuitas swasta Shamrock Holdings.

Mengklaim itu adalah ‘kedua kalinya’ musiknya dijual ‘tanpa sepengetahuannya,’ tim Shamrock dilarang menghubunginya sebelum penjualan sesuai permintaan Braun.

Dia juga memasukkan surat yang dia tulis kembali sebagai tanggapan kepada tim saat dia berbagi kekecewaannya karena mengetahui Scooter akan menerima ‘hadiah finansial bertahun-tahun di masa depan,’ dari master, video, dan sampul albumnya.

Kecewa: Dia berbagi kekecewaannya setelah mengetahui bahwa Scooter akan menerima 'hadiah finansial bertahun-tahun di masa depan,' dari master, video, dan sampul albumnya.

Kecewa: Dia berbagi kekecewaannya setelah mengetahui bahwa Scooter akan menerima ‘hadiah finansial bertahun-tahun di masa depan,’ dari master, video, dan sampul albumnya.

Dia kemudian berbagi bahwa dia akan melanjutkan rencananya untuk merekam ulang lima album pertamanya di bawah label baru Republic Records seperti yang diuraikan dalam kontrak awalnya.

READ  Steam akan mengadakan festival untuk game 'meja digital' bulan depan

‘Kontrak saya mengatakan bahwa mulai November 2020 – jadi, tahun depan – saya dapat merekam album 1 sampai 5 lagi – saya sangat bersemangat tentang itu. … Saya pikir seniman berhak memiliki karya mereka sendiri. Saya hanya merasa sangat bersemangat tentang itu, ” katanya dalam wawancara CBS 2019.

Manajer lama Justin Bieber dan Swift telah berselisih sejak 2019 setelah Braun membeli masternya dalam upaya untuk mengontrol katalog musiknya.

Selanjutnya mencoba menghalangi penampilannya di American Music Awards 2019 di mana dia menerima penghargaan Artist of the Decade, pendiri Braun dan Big Label Records Scott Borchetta mencoba mencegahnya membawakan lagu-lagu lama.

Rekaman ulang: Sesuai kontrak aslinya, Taylor sekarang diizinkan untuk merekam ulang semua album lamanya karena dia bertujuan untuk memiliki musiknya sepenuhnya

Rekaman ulang: Sesuai kontrak aslinya, Taylor sekarang diizinkan untuk merekam ulang semua album lamanya karena dia bertujuan untuk memiliki musiknya sepenuhnya

Mengklaim itu berarti Swift ‘merekam ulang’ musiknya sebelum dia diizinkan, duo itu juga mencoba melarangnya mengakses musik yang sekarang dimiliki dalam dokumenter Netflix-nya.

Baru-baru ini Swift terpilih sebagai Songwriter of The Year di Apple Music Awards tahunan kedua.

“ Saya tidak bisa mengulurkan tangan saya dan menyentuh tangan seseorang di barisan depan, saya tidak bisa berfoto dengan penggemar, jadi ini, itu sangat berarti bagi saya, ” katanya.

‘Penulisan lagu saya, dan cara penggemar menanggapi lagu yang saya tulis, dan dialog yang bolak-balik, dan pertukaran emosional semacam itu, adalah apa yang saya rasa benar-benar membuat saya terus maju tahun ini,’ pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *