‘Diselamatkan oleh Bell’ menyebutkan transplantasi ginjal Selena Gomez, kata penggemar

‘Diselamatkan oleh Bell’ menyebutkan transplantasi ginjal Selena Gomez, kata penggemar
  • Sebuah reboot dari sitkom tahun 80-an dan 90-an “Disimpan oleh Bell” baru-baru ini dirilis di layanan streaming NBC, Peacock.
  • Pada hari Sabtu, penggemar Selena Gomez yang bermata elang turun ke Twitter untuk mengklaim bahwa episode reboot tampaknya menyebutkan nama penyanyi dan fakta bahwa dia menjalani transplantasi ginjal.
  • Penggemar Gomez menggemakan di Twitter bahwa tulisan di dinding dengan latar belakang episode reboot “Diselamatkan oleh Lonceng” berbunyi: “Apakah Selena Gomez punya ginjal?” dan adegan lain menampilkan karakter yang membahas prosedur penyanyi.
  • Adegan acara tersebut telah membuat para penggemar berkumpul di belakang Gomez, yang terbuka pada 2017 tentang transplantasi ginjalnya, yang dia jalani untuk meringankan gejala lupus.
  • Kunjungi beranda Insider untuk lebih banyak cerita.

Selena Gomez penggemar memanggil yang baru Boot ulang “Diselamatkan oleh Bel” untuk menyebut transplantasi ginjal penyanyi itu.

Gomez pertama kali membuka tentang transplantasi ginjalnya pada tahun 2017, ketika dia mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi setelahnya lupus, sebuah penyakit autoimun, merusak ginjalnya. Teman baik dan teman sekamar Gomez, Francia Raisa, adalah donor penyanyi.

Pada hari Sabtu, penggemar penyanyi dan pendiri Rare Beauty membanjiri Twitter dengan tangkapan layar dari sebuah adegan dari serial baru “Disimpan oleh Bell” – remake dari sitkom dari tahun 80-an dan 90-an, yang dapat disiarkan di platform streaming NBC Merak. Satu adegan sepertinya menarik perhatian penonton yang bermata elang. Itu menunjukkan dinding yang ditutupi dengan tulisan yang ditunjukkan oleh penggemar Gomez sepertinya berkata: “Apakah Selena Gomez bahkan memiliki ginjal?”

Alex Abad-Santos, reporter di Vox, mentweet video adegan reboot “Disimpan oleh Lonceng” yang menunjukkan tampilan lebih dekat dari teks yang dimaksud.

Abad-Santos juga membagikan klip terpisah dari “Disimpan oleh Bell,” yang menunjukkan dua karakter yang membahas donor ginjal Gomez.

Beberapa penggemar penyanyi tersebut menepis penyebutan prosedur Gomez sebagai hal yang tidak menyenangkan, dan banyak yang menulis “Hormati Selena Gomez” di Twitter untuk membantu menarik perhatian pada referensi acara tersebut.

Gomez sangat vokal merayakan bekas luka transplantasi ginjalnya.

READ  Film horor 'Roh' menjadi entri resmi Malaysia untuk Oscar 2021

“Ketika saya mendapat transplantasi ginjal, saya ingat itu sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas luka saya. Saya tidak ingin itu ada di foto, jadi saya memakai hal-hal yang akan menutupinya,” tulisnya pada bulan September di Instagram. “Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa yakin pada siapa saya dan apa yang saya alami … dan saya bangga akan hal itu.”

Sebuah pos dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez)

Perwakilan untuk Selena Gomez dan Peacock, masing-masing, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut