Gary Barlow Bekerja Sama Dengan Michael Bublé Dan Sebastián Yatra Di Single Baru

Gary Barlow bergabung dengan dua pembangkit tenaga vokal – penyanyi Kanada Michael Bublé dan bintang Kolombia Sebastián Yatra – untuk single baru pertamanya dalam lebih dari lima tahun. ‘Elita,’ sebuah lagu pop Latin yang tak tertahankan, menandai rasa pertama dari album baru Barlow yang telah lama ditunggu-tunggu, Musik yang Dimainkan oleh Manusia, keluar 27 November. Anda dapat memeriksanya di bawah.

Penuh dengan irama salsa, ‘Elita’ yang berapi-api digambarkan sebagai lagu tentang “menyaksikan kekuatan wanita”. Kolaborasi awalnya dimulai sebagai duet dengan Bublé. “Tapi kemudian Michael berkata dia tahu bakat luar biasa yang akan sempurna untuk lagu itu,” kenangnya Ambil itu pentolan. “Dalam satu jam kami semua menelepon dan ketika Sebastián mengirim treknya kembali, kami sangat senang. Dia memiliki karisma yang luar biasa. “

“Saya tidak berpikir saya pernah memiliki lagu pop yang membuat kami sebagai tiga individu, semuanya bersatu,” renung Bublé. “Saya pikir itu keren karena membentuk budaya yang berbeda, dan aspek musik dan siapa kita semua telah terinspirasi dan saya pikir itu adalah perpaduan yang sangat sempurna. Lagunya menarik, seksi – memberdayakan. ”

Yatra, yang sebelumnya berkolaborasi dengan orang-orang seperti Jonas Brothers dan Daddy Yankee, menambahkan, “Saya masih tidak percaya bahwa saya berada dalam satu lagu dengan Gary Barlow dan Michael Bublé. Kami telah melakukan ini semua dari jarak jauh, tetapi anehnya kami merasa seperti tiga teman seumur hidup. Orang-orang ini memiliki hati dan bakat yang murni. Saya tidak sabar untuk terus belajar dari nasihat, teladan, dan persahabatan mereka dalam seluruh proses ini dan proyek mendatang! Kami sangat berharap kalian menyukai ‘Elita’ seperti kami! ”

READ  Debbie Menyebut Jess Pembohong di Wajahnya

Musik yang Dimainkan Oleh Manusia, Album studio kelima Barlow, menandai tindak lanjutnya yang telah lama ditunggu hingga 2013 Sejak Aku Melihatmu Terakhir. Album, yang termasuk single hit seperti “Let Me Go” dan “Face to Face” yang menampilkan Elton John, adalah hit besar di Inggris, memuncak di No.2.

Musik yang Dimainkan Oleh Manusia akan tersedia pada 27 November, dan dapat dipesan sebelumnya sini. Lihat daftar lagu lengkap di bawah ini.

Musik yang Dimainkan Oleh Manusia Daftar lagu

1. Siapa yang Mengemudi Hal Ini
2. Luar biasa
3. Elita (bersama Michael Bublé & Sebastían Yatra)
4. Drum Big Bass
5. Inilah Waktuku
6. Enough Is Enough (ft Beverley Knight)
7. Libran yang buruk
8. Eleven (ft Ibrahim Maalouf)
9. Sebelum Kita Menjadi Terlalu Tua (ft Avishai Cohen)
10. Supernatural
11. Oh What A Day (ft Chilly Gonzales)
12. What Leaving’s All About (ft Alesha Dixon)
13. Jenis Teman yang Saya Butuhkan (ft James Corden)
14. Saya Tidak Melihat Itu Datang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *