Max George Strictly Come Dancing baik-baik saja untuk menari meskipun pergelangan tangan cedera

Max George Strictly Come Dancing baik-baik saja untuk menari meskipun pergelangan tangan cedera

Penyanyi Wanted dan bintang Glee Max George akan baik-baik saja untuk memulai debutnya Strictly Come Dancing pada hari Sabtu meskipun tampaknya membawa cedera pergelangan tangan saat pergi ke sesi latihan.

Max, 32, adalah salah satu favorit awal untuk mengangkat Trofi Glitterball dan akan kehilangan besar untuk kontes dansa selebriti BBC One.

Matahari menerbitkan gambar Max memasuki pelatihan minggu ini, jelas memakai dukungan pergelangan tangan. Dilaporkan dia menderita cedera pergelangan tangan di gym baru-baru ini dan mengenakan gips sebagai tindakan pencegahan.

Strictly Come Dancing mengkonfirmasi ke surat kabar: “Max terkilir pergelangan tangannya di gym beberapa minggu yang lalu, jadi itu hanya untuk menopang saat dia berlatih.”

Max akan menari tango dengan Dianne Buswell profesional Australia pada pemutaran perdana Strictly Come Dancing hari Sabtu, sebuah tarian yang biasanya tidak perlu diangkat.

Ada banyak ekspektasi seputar penampilan Max sebagai rekan bandnya, Jay McGuiness, memenangkan Trofi Glitterball pada tahun 2015.

Apakah Jay telah memberinya nasihat? “Ya, dan dia bilang dia mulai merasa seperti Yoda – Jedi tua yang bijak memberi saya tip. Tapi aku tidak pernah membandingkan diriku dengannya. Dia selalu menjadi penari yang luar biasa. Tapi saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Dianne. ”

Max memberitahu Waktu Radio: “Saya benar-benar keluar dari kedalaman saya. Tahun ini sulit, jadi ketika kesempatan ini datang, saya berpikir, ‘Mudah-mudahan setidaknya saya bisa membuat orang tersenyum.’ Dan jika bar ditutup, maka saya tidak punya alasan untuk tidak datang! ” Apakah Anda punya saran dari rekan band Anda Jay McGuiness, yang menang pada 2015?

Penampilan Max di Strictly datang segera setelah rekan bandnya di The Wanted, Tom Parker, didiagnosis menderita kanker otak terminal.

READ  Maggie O'Farrell: 'Saya menulis setidaknya 17 draf terpisah After You'd Gone' | Buku

Max memposting di Instagram baru-baru ini: “Saya tahu bahwa Anda akan menaklukkan ini karena Anda memiliki setiap tantangan lain yang pernah Anda hadapi. Kita semua dalam perjalanan ini bersama-sama… dan saya tidak sabar untuk kembali ke atas panggung bersama Anda dan anak laki-laki dan memiliki perayaan yang tepat ketika Anda lebih baik. ”

Pertunjukan kehidupan Strictly Come Dancing dimulai di BBC One pada hari Sabtu 24 Oktober pukul 19.25

Sementara Anda menunggu, kunjungi panduan televisi untuk melihat ada apa malam ini, atau lihat panduan kami untuk acara TV baru 2020 untuk mengetahui apa yang ditayangkan musim gugur ini dan seterusnya.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut