Para Ahli Secara Paksa Menolak Deklarasi Barrington

Para Ahli Secara Paksa Menolak Deklarasi Barrington

Sebuah surat yang ditandatangani oleh 80 peneliti mengatakan bahwa konsep yang dikemukakan oleh Deklarasi Great Barrington adalah “kekeliruan yang berbahaya.”

Pendekatan kekebalan kawanan yang diperjuangkan oleh Deklarasi Great Barrington, jika benar-benar dipraktikkan, terbukti menjadi bencana bagi masyarakat secara keseluruhan dan sistem perawatan kesehatan pada khususnya. Demikian pesan dalam sebuah memorandum yang ditulis oleh 80 peneliti internasional dan dipublikasikan di Itu Lanset minggu ini. Surat terbuka itu, yang disebut Memorandum John Snow, memperingatkan bahwa pendekatan kekebalan kawanan untuk mengelola COVID-19 dengan memungkinkan kekebalan berkembang pada populasi berisiko rendah sambil melindungi yang paling rentan adalah “kesalahan berbahaya yang tidak didukung oleh bukti ilmiah.” Itu juga yang dikemukakan oleh Kevin Kavanagh, MD, salah satu anggota Pengendalian Infeksi Today®Dewan Penasihat Editorial dalam bukunya bantahan ke Deklarasi.

Kavanagh menulis bahwa “bagi para pencegah infeksi dan petugas perawatan kesehatan garis depan, Deklarasi Great Barrington menempatkan kehidupan dan mata pencaharian mereka dalam risiko.”

Penulis Memorandum John Snow berasal dari berbagai spesialisasi medis termasuk kesehatan masyarakat, epidemiologi, kedokteran, pediatri, sosiologi, virologi, penyakit menular, sistem kesehatan, psikologi, psikiatri, kebijakan kesehatan, dan pemodelan matematika.

Dalam memorandum tersebut, penulis berbicara tentang kesuksesan di beberapa negara yang telah menerapkan strategi penahanan COVID-19.

“Jepang, Vietnam, dan Selandia Baru, untuk beberapa negara, telah menunjukkan bahwa respons kesehatan masyarakat yang kuat dapat mengendalikan penularan, memungkinkan kehidupan kembali mendekati normal, dan ada banyak kisah sukses seperti itu,” tulis para penulis dalam memorandum tersebut. .

Mereka juga menganjurkan pendekatan lanjutan untuk meminimalkan risiko penularan. “Buktinya sangat jelas: mengendalikan penyebaran komunitas COVID-19 adalah cara terbaik untuk melindungi masyarakat dan ekonomi kita sampai vaksin dan terapi yang aman dan efektif tiba dalam beberapa bulan mendatang. Kita tidak bisa membiarkan gangguan yang merusak tanggapan yang efektif; sangat penting bagi kami untuk segera bertindak berdasarkan bukti. “

READ  Peringatan dikeluarkan setelah ulat berbulu berbisa terlihat di Virginia

Penulis memorandum mengakui bahwa pembatasan yang sedang berlangsung dapat dimengerti menyebabkan demoralisasi yang meluas dan kepercayaan yang berkurang di antara masyarakat, dan bahwa dalam menghadapi gelombang kedua infeksi ada minat baru dalam pendekatan kekebalan kawanan alami.

Namun, mereka mengatakan strategi manajemen pandemi apa pun yang mengandalkan kekebalan dari infeksi alami untuk COVID-19 adalah cacat.

Kembali di bulan Agustus, Pengendalian Infeksi Today®publikasi saudara perempuan, Contagion®, berbicara dengan salah satu penulis deklarasi, Martin Kulldorff, PhD, Profesor Kedokteran di Harvard Medical School & Brigham dan Rumah Sakit Wanita. Dia berbicara tentang sejumlah topik termasuk pendekatan bertarget usia untuk menangani COVID-19. Untuk melihat wawancara itu dan mempelajari lebih lanjut tentang deklarasi, klik sini.

Cerita ini pertama kali muncul diContagionLive! ® orang

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut