Cech kembali mengejutkan Chelsea setelah masuk dalam skuat 25 pemain Liga Premier sebagai ‘pelindung darurat’

Cech kembali mengejutkan Chelsea setelah masuk dalam skuat 25 pemain Liga Premier sebagai ‘pelindung darurat’

Pemain berusia 38 tahun itu telah berlatih bersama klub dalam beberapa pekan terakhir dan terpilih sebagai penjaga gawang keempat dalam daftar 25 pemain tim.

Chelsea telah memasukkan Petr Cech dalam skuad 25 orang Liga Premier mereka sebagai “pelindung gawang darurat”, meskipun sebelumnya dia pensiun dari sepak bola pada 2019.

Pemain berusia 38 tahun itu bergabung dengan staf pelatih Chelsea tahun lalu sebagai a penasihat teknis dan kinerja mengikuti masa pensiunnya, dan telah berlatih bersama The Blues dalam beberapa bulan terakhir.

Cech adalah penjaga gawang keempat yang disebutkan dalam daftar Chelsea, bergabung dengan Kepa Arrizabalaga, Edouard Mendy dan Willy Caballero.

Klub telah berusaha untuk mengecilkan inklusi Cech, dengan mengatakan langkah itu “berjaga-jaga” dan terkait dengan pandemi virus corona.

“Petr Cech telah dimasukkan dalam skuad sebagai pelindung gawang darurat,” demikian bunyi pernyataan di situs web Chelsea. “Ini adalah langkah pencegahan karena kondisi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang disebabkan oleh krisis Covid-19. Dia mengambil posisi sebagai pemain non-kontrak.”

Mantan Republik Ceko Penjaga gawang telah terlihat berlatih dengan Chelsea dalam beberapa pekan terakhir, dengan pelatih kepala Frank Lampard mengatakan awal bulan ini bahwa kiper veteran itu bertujuan untuk meneruskan pengalamannya kepada penjaga gawang klub lainnya.

“Dengan restart, dan sekarang bermain di saat yang rapuh, melatih Petr dengan para penjaga gawang dan membawa pengalaman itu adalah hal yang hebat. Dia berlatih dan tetap bugar, yang sehat untuknya dan para penjaga gawang,” kata Lampard.

“Itu adalah sesuatu yang sangat positif bagi para penjaga gawang secara keseluruhan, dan Petr senang melakukannya, jadi mengapa tidak memberi kembali dan memberikan pengalaman itu kepada para penjaga gawang.

READ  Berita Man United: Angel Gomes menunjukkan kesalahan Ole Gunnar Solskjaer untuk membiarkannya pergi

“Kami adalah keluarga yang erat di sini di Chelsea. Sangat penting kami banyak mempromosikan itu. Kami berusaha memastikan grup ini bersama-sama. Mengapa Anda tidak memanfaatkan memiliki penjaga gawang terbaik di dunia, yang selama ini dia lakukan? lama, untuk meneruskan pengetahuan itu? “

Cech pensiun dari sepak bola setelah musim 2018-19, setelah bermain di Gudang senjata sejak 2015 setelah sebelumnya menghabiskan 11 musim bersama Chelsea.

Selama waktunya di Stamford Bridge, bintang Ceko itu membuktikan dirinya sebagai salah satu penjaga gawang top dunia, memenangkan Liga Premier dan Piala FA empat kali masing-masing dengan Chelsea, dan juga Liga Champions tahun 2012.

Setelah pensiun, Cech bergabung dengan staf pelatih Chelsea dan juga mencoba keahliannya di hoki es, penandatanganan dengan Guildford Phoenix tahun lalu.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut