Mantan bintang WCW One Man Gang mengungkapkan mengapa dia ingin memukul Eric Bischoff

Mantan bintang WCW One Man Gang mengungkapkan mengapa dia ingin memukul Eric Bischoff

One Man Gang telah bergulat dalam sejumlah promosi teratas selama karirnya di ring termasuk WWE, WCW serta ECW. Pria di balik gimmick One Man Gang, George Grey, juga memerankan Akeem ‘The African Dream’ selama waktunya di WWE. One Man Gang juga mantan Juara WCW Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, One Man Gang membuka tentang keinginan untuk memukul Eric Bischoff dan mengungkapkan apa yang membuatnya ingin melakukannya.

One Man Gang mengungkapkan mengapa dia ingin memukul Eric Bischoff

One Man Gang baru-baru ini diwawancarai oleh The Hannibal TV di YouTube. Selama wawancara, dia berbicara tentang bertanya Eric Bischoff untuk kontrak saat dia di WCW. One Man Gang sedang dalam kesepakatan malam pada saat itu dan mengungkapkan bagaimana Eric Bischoff bereaksi terhadap permintaannya untuk kontrak dan bagaimana hal itu membuatnya ingin memukul Bischoff:

Aku baru saja melakukan kesepakatan kecil setiap malam, kau tahu? Jika saya bekerja, saya dibayar pada saat itu tetapi masalahnya adalah, mereka tidak memesan saya sesering itu jadi saya akan beruntung jika saya mendapatkan beberapa pemesanan dalam seminggu sehingga gaji saya benar-benar tidak berjalan dengan baik. Terry Taylor, katanya, Anda perlu berbicara dengan Eric Bischoff tentang kontrak jadi saya bilang oke. Aku tidak pandai dalam hal semacam itu. Saya bukan pembicara yang baik, saya bukan negosiator yang baik, saya hanya tidak pandai dalam hal itu. Saya hanya seorang anak desa.

Eric ada di trailernya di tempat di sana. Saya pergi dan mengetuk pintunya dan pergi ke trailernya dan memperkenalkan diri. Saya berkata saya ingin berbicara dengan Anda tentang kemungkinan mendapatkan kontrak di sini. Aku sedang melakukan kesepakatan kecil setiap malam tapi aku tidak menghasilkan uang. Saya ingin memiliki sedikit kontrak untuk menjaga diri saya dan keluarga saya. Saya baru saja pergi ke sana dan menyerahkan Hogan untuk kalian, tepat di tengah tanpa pertanyaan, tidak ada masalah dan saya akan melakukannya untuk siapa pun. Tapi saya ingin menjaga diri sendiri.

Dia [Bischoff] jenis melihat saya semua gila seperti … Saya tidak tahu, dia menjadi seperti, hampir seperti posisi bertarung, posisi karate dan dia berkata, ‘Kami tidak melakukan hal-hal seperti itu di perusahaan ini’. Aku sedikit marah padanya dan berkata apa maksudmu kamu tidak melakukan hal seperti itu. Ada orang-orang di kontrak yang menghasilkan $ 150.000 yang tidak bisa memasang tali sepatu tetapi Anda tidak melakukan hal-hal seperti itu? Maksud saya, saya tidak meminta untuk merusak perusahaan. Saya tidak ingin uang sengatan atau uang Hogan, saya ingin diurus, hanya kontrak. ‘Kami tidak melakukan itu di sini. Saya akan memberi tahu Anda, saya akan berbicara dengan Kevin Sullivan tentang hal itu dan melihat apa yang bisa kita lakukan. Sekarang keluar dari sini ‘. Anda ingin meninju wajah pria itu, tetapi apa manfaatnya bagi Anda? Ditangkap, bukan? Jadi saya pergi dan pulang. Saya tidak pernah mendapat pemberitahuan resmi tetapi tidak dipesan lagi jadi … Eric Bischoff, saya kemudian mendapat kabar bahwa dia tidak menyukai tipu muslihat One Man Gang, dia tidak suka cara saya bergulat atau semacamnya sehingga adalah akhir dari itu.

One Man Gang akhirnya meninggalkan WCW pada tahun 1996. Ia pensiun dari ring pada tahun 2009 dan kemudian bekerja sebagai penjaga penjara di Penjara Negara Bagian Louisiana.

Jika ada kutipan yang digunakan dari artikel ini, harap tambahkan H / T ke Sportskeeda Wrestling

Dipublikasikan 25 Nov 2020, 17:31 CET

READ  'Superstore' & 'Connecting' Mundur Seminggu Dalam Acak Jadwal NBC - Batas Waktu

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut