Gap melewatkan perkiraan keuntungan pada biaya yang lebih tinggi dari shift online

Gap melewatkan perkiraan keuntungan pada biaya yang lebih tinggi dari shift online

Gap Inc kurang dari perkiraan Wall Street keuntungan kuartalan pada hari Selasa sebagai poros untuk penjualan online memicu lonjakan biaya pemasaran dan pengiriman, pengiriman pengecer pakaian jadi saham turun sekitar 11% dalam perdagangan yang diperpanjang.

Perusahaan juga memperkirakan penjualan kuartal keempat akan datar atau sedikit lebih tinggi dari tahun lalu, dan memperingatkan tekanan pada margin dari kenaikan biaya pengiriman, termasuk angkutan udara, karena pengecer terburu-buru memindahkan barang dagangan menjelang musim liburan.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

Penjualan online melonjak 61% pada kuartal ketiga karena pelanggan yang terjebak di rumah berbelanja untuk pelari yang nyaman, celana yoga, dan atasan dari merek Old Navy dan Athleta, membantu Gap melaporkan kenaikan mengejutkan dalam penjualan yang sebanding.

Tapi itu harus dibayar mahal, dengan biaya operasional naik sekitar 8% di kuartal tersebut.

Jantung Keamanan Terakhir Perubahan Ubah%
GPS CELAH 26.87 +0.81 + 3,11%

Gap, yang telah meluncurkan kampanye digital seperti “Stand United” dan “Be the Future,” akan terus melakukan investasi pemasaran, kata Chief Executive Officer Sonia Syngal.

Mal KELUAR KESAL, UNTUK MENUTUP 350 TOKO PADA 2024

“Dengan lingkungan COVID ini dan benar-benar banyak pemain yang lebih lemah melihat gangguan yang signifikan, kami melihat ini sebagai waktu yang penting untuk berinvestasi pada merek kami untuk menghasilkan permintaan,” kata Syngal kepada para analis.

Penjualan sebanding naik 5%, mengalahkan estimasi rata-rata untuk penurunan 0,62%, menurut data IBES dari Refinitiv.

Penjualan toko turun 20% pada kuartal ketiga, dan Gap menegaskan kembali niatnya untuk menutup beberapa ratus toko Gap dan Banana Republic secara global, sekaligus membuka toko Old Navy dan Athleta yang menguntungkan.

BAGAIMANA CORONAVIRUS MENGUBAH LANDSCAPE ECERAN

Pengecer yang berbasis di San Francisco melaporkan laba bersih $ 95 juta, atau 25 sen per saham, untuk tiga bulan yang berakhir pada 31 Oktober, turun dari laba $ 140 juta, atau 37 sen per saham, setahun sebelumnya.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

Analis mengharapkan perusahaan untuk mendapatkan 32 sen per saham.

(Pelaporan oleh Nivedita Balu di Bengaluru; Editing oleh Sriraj Kalluvila)

READ  Dipecat dengan tanda di tempat kerja Anda? Rayovac juga

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut