Jefferson County pindah ke level ‘berisiko tinggi’ pada dial COVID-19 negara bagian karena lonjakan kasus yang terus berlanjut

Jefferson County pindah ke level ‘berisiko tinggi’ pada dial COVID-19 negara bagian karena lonjakan kasus yang terus berlanjut

JEFFERSON COUNTY, Colorado – Jefferson County adalah salah satu dari tiga kabupaten yang memperketat pembatasan pada hari Rabu karena virus corona baru terus menyebar dengan cepat di seluruh Colorado.

Kesehatan Masyarakat Jefferson County diberitahu Rabu bahwa itu akan dipindahkan kembali ke Tingkat Lebih Aman di Rumah – Risiko Tinggi di dial COVID-19 negara bagian sebagai kasus, rawat inap dan tes tingkat positif semuanya terus meningkat dengan kecepatan yang mengkhawatirkan.

Lebih Aman di Rumah – Risiko Tinggi (sebelumnya dikenal sebagai Lebih Aman di Rumah – Level 3) memotong kapasitas restoran hingga 25%, bersama dengan batas kapasitas 25% di kantor dan ritel, tempat ibadah, dan fasilitas manufaktur non-kritis. Gym dan pusat kebugaran juga tunduk pada aturan kapasitas, bersama dengan acara dalam ruangan, acara luar ruangan, dan layanan berpemandu luar ruangan. Acara dalam ruangan dapat dihadiri hingga 50 orang, jika kapasitasnya kurang dari 25%. Acara luar ruangan dapat menampung 75 orang, atau 25% kapasitas, mana saja yang lebih sedikit.

Pembatasan baru akan mulai berlaku pada hari Senin, 9 November pukul 5 sore

Selama dua minggu terakhir, ada 2.513 total kasus virus di Jefferson County atau 431 per 100.000 penduduk, menurut pejabat Kesehatan Masyarakat Jefferson County. Rawat inap selama periode waktu yang sama – dari 20 Oktober hingga 2 November – juga meningkat lebih dari 75% di seluruh wilayah, kata mereka. Tingkat kepositifan kabupaten adalah 7,7%

Tingkat Aman di Rumah dimulai dari 175 kasus per 100.000 orang dan di atas 350 kasus per 100.000 orang memenuhi syarat untuk fase tinggal di rumah, menurut panggilan COVID-19 kesehatan masyarakat negara bagian.

READ  Kepingan Salju, CrowdStrike, PVH, Okta & lainnya

“Kami berharap kami dapat menghindari pembatasan baru ini, tetapi sayangnya kasus terus meningkat di Jeffco dan di seluruh negara bagian. Pada saat yang sama, kami menyadari bahwa ini adalah peristiwa yang sangat lama, dan kami semua mengalami tingkat kelelahan yang berbeda, ”kata Dr. Margaret Huffman, direktur Layanan Kesehatan Masyarakat di JCPH. “Penting untuk mengingat semua alasan kami telah bekerja sangat keras untuk menjaga kesehatan diri, orang yang dicintai, dan komunitas. Apakah itu untuk dapat menikmati perayaan bersama lebih cepat, untuk melindungi petugas kesehatan kita yang menghadapi kelelahan, atau untuk membantu menjaga sekolah dan bisnis favorit kita tetap terbuka, kita memiliki begitu banyak alasan untuk bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa. ”

Kesehatan Masyarakat Jefferson County terus mengimbau penduduknya untuk memakai masker, menjaga jarak sosial minimal 6 kaki, menghindari pertemuan dengan orang-orang yang tidak tinggal di rumah Anda dan menjaga kebersihan yang layak dengan mencuci tangan selama 20 detik.

Pengujian dianjurkan bagi mereka yang mengalami gejala di banyak situs pengujian gratis di kabupaten ini, dan mereka yang merasa sakit disarankan untuk tinggal di rumah dan melakukan karantina setidaknya selama 14 hari.

Selain Jefferson County, Boulder County diterapkan Lebih Aman di Rumah – Pembatasan Risiko Tinggi dan tak lama setelah Jefferson County mengumumkan, City and County of Broomfield mengatakan akan melakukan hal yang sama.

Pejabat negara dalam beberapa minggu terakhir – termasuk pada hari Rabu – telah memperingatkan warga Colorado tentang meningkatnya kasus dan rawat inap, mengatakan Colorado dapat melebihi kapasitas ICU selama liburan musim dingin jika tren saat ini bertahan.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut