Jamie Dimon mendesak ‘keyakinan’ dan ‘kesabaran’ di tengah ketidakpastian pemilu

Jamie Dimon mendesak ‘keyakinan’ dan ‘kesabaran’ di tengah ketidakpastian pemilu

Bos JPMorgan Chase Jamie Dimon sedang mendorong “keyakinan”, “kesabaran”, dan “ketabahan” saat Wall Street menyortir ketegangan pemilu Presiden yang mungkin tidak terselesaikan selama berhari-hari.

“Sementara opini yang kuat dan hasrat yang luar biasa menjadi ciri pemilu AS ini, itu adalah tanggung jawab kita masing-masing untuk menghormati proses demokrasi, dan pada akhirnya, hasilnya,” tulis Dimon dalam memo semua staf Rabu pagi.

Saham dalam Artikel ini

DIMON JPMORGAN MENGATAKAN LEBIH BANYAK STIMULUS DIBUTUHKAN, PERINGATAN BISNIS TIDAK AKAN BERTAHAN LEBIH BANYAK LOKASI CORONAVIRUS

Dimon, CEO bank yang paling lama melayani dan paling vokal secara politik, memperingatkan bahwa perlu beberapa saat untuk melihat siapa yang memenangkan perlombaan politik besar, prospek yang telah ditakuti Wall Street selama berbulan-bulan.

Jamie Dimon di sela-sela JP Morgan Global China Summit di Beijing, China, pada 8 Mei 2019. (Giulia Marchi / Bloomberg via Getty Images)

“Kita harus percaya pada sistem pemilihan dan peradilan kita serta memiliki kesabaran dan ketabahan untuk menunggu keputusan akhir,” tulis Dimon.

“Meskipun saya memiliki keyakinan yang dalam dan teguh di Amerika Serikat, kami tidak memiliki hak ilahi untuk sukses,” tambahnya. “Mari kita semua melakukan apa yang kita bisa untuk memperkuat persatuan luar biasa kita.”

Pada 22 Oktober, Dimon telah menulis memo kepada staf JPMorgan yang mendesak mereka untuk keluar dan memilih, tetapi juga menyuarakan keprihatinan tentang kerusuhan sosial setelah pemilihan.

DAPATKAN BISNIS FOX DI PERJALANAN DENGAN KLIK DI SINI

“Transisi kekuasaan yang damai dan stabil – baik itu ke pemerintahan kedua presiden atau yang baru – adalah ciri khas sejarah 244 tahun Amerika sebagai negara merdeka,” tulis Dimon hanya beberapa hari setelah Presiden Trump memicu spekulasi bahwa dia bisa menantang hasil apapun yang tidak menguntungkannya.

READ  Apple membayar penyelesaian $ 113 juta atas perlambatan 'gerbang baterai' iPhone-nya

Dimon dan Trump memiliki sejarah.

Menurut beberapa laporan, Trump mendekati pria yang dikenal sebagai “Bankir Amerika” untuk menjadi Menteri Keuangannya pada tahun 2017 tetapi ditolak. Pada tahun 2018, Dimon merenung di depan umum bahwa dia dapat mengalahkan Trump dalam pemilihan, memicu badai cuitan dari presiden dan permintaan maaf dari Dimon.

KLIK DI SINI UNTUK MEMBACA LEBIH BANYAK TENTANG FOX BUSINESS

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut