Michelle Pfeiffer Menyimpan Batman Mengembalikan Cambuk Catwoman di Closetnya

Michelle Pfeiffer Menyimpan Batman Mengembalikan Cambuk Catwoman di Closetnya

Michelle Pfeiffer, yang memukau penonton sebagai Catwoman di Batman Returns tahun 1992, mengungkapkan bahwa dia menyimpan cambuk karakternya di lemari kehidupan aslinya.

Aktris nominasi multi-Oscar Michelle Pfeiffer telah mengungkapkan bahwa dia menyimpan cambuk dari waktunya sebagai Catwoman Batman Kembali di dalam lemarinya. Pfeiffer sebagai Selina Kyle bisa dibilang salah satu poin pembicaraan terbesar seputar sekuel Tim Burton tahun 1992, dengan aktris itu melakukan untuk Catwoman apa yang dilakukan Jack Nicholson untuk Joker.

Meskipun karakter tersebut sekarang mempertahankan tempatnya sendiri dalam sejarah sinematik, Penggambaran Pfeiffer tentang Catwoman melibatkan pengorbanan yang tidak sedikit. Catsuit lateks adalah salah satu dari 60 lainnya, yang masing-masing memiliki label harga $ 1.000. Mereka cocok untuk Pfeiffer dan sangat ketat sehingga aktris itu harus ditutup dengan bedak untuk memudahkan proses memakainya. Sekali dalam setelan jas, 12-14 jam hari kerja dengan hanya satu istirahat kamar mandi yang diizinkan adalah standar, membuat pemotretan yang sangat tidak nyaman untuk Pfeiffer. Untungnya, kesulitan yang dihadapi dalam menghidupkan karakter di layar lebar tidak merusak kinerja Pfeiffer, yang tampil mulus dan mudah – dan terkadang benar-benar menakutkan. Tambahkan kemampuan Catwoman dengan cambuk dan Batman Kembali benar-benar menawarkan sesuatu yang unik kepada pemirsa.

Terkait: Batman: Mengapa Michelle Pfeiffer Adalah Catwoman Terbaik

Padahal sudah 28 tahun berlalu Batman Kembali diputar di bioskop dan banyak film Batman sejak itu mempertahankan franchise ini sepopuler sebelumnya, Pfeiffer telah membuktikan bahwa Catwoman masih mampu mengejutkan penggemar. Selama wawancara dengan editor-in-chief InStyle, Laura Brown untuk podcastnya Wanita Pertama, Pfeiffer mengungkapkan bahwa dia menyimpan cambuk Catwomannya tergantung di lemarinya sebelum memproduksinya dan melakukan beberapa upaya untuk memecahkannya. Rekaman tersebut disediakan melalui akun Twitter resmi Brown, dan patut untuk dicoba:

READ  Blue Apron, Pixar Jazz Up Dinner Dengan 'Soul'-Inspired Meal Kits, Music

Sejak kedatangannya pada tahun 1940, Catwoman telah menjadi musuh Batman yang misterius dan memikat. Tapi Pfeiffer-lah yang benar-benar menghidupkan karakter tersebut Batman Kembali. Mengingat dorongan untuk melihat karakter yang lebih beragam di layar lebar, itu mengejutkan Catwoman belum memiliki film solo lainnya. Upaya terakhir dalam upaya seperti itu adalah pada tahun 2004, ketika Halle Berry memerankan Kyle. Film tersebut tidak menemukan penonton yang menerima dan sejak itu, Catwoman tidak memiliki kesempatan lagi untuk tampil sendiri. Dikatakan demikian, Zoe Kravitz akan menjadi Kyle di masa mendatang The Batman, dan jika karakter tersebut terbukti favorit, maka film mandiri selalu dapat dibuat.

Terlepas dari nasib Catwoman dalam film, sulit membayangkan ada orang yang melepaskan Pfeiffer dari tempatnya sebagai adaptasi terbaik Kyle. Karakter tersebut tampaknya telah menguasai Pfeiffer juga – jika cambuk di lemarinya merupakan indikasi. Bagaimanapun, sementara Batman Kembali Mungkin bukan film Batman favorit semua orang, Pfeiffer mencuri perhatian, membuat film itu layak untuk ditonton.

Lanjut: The Batman: Bagaimana Wanita Kucing Zoe Kravitz Dapat Mengalahkan Michelle Pfeiffer

Sumber: Wanita Pertama melalui Twitter

Film Disney Encanto

Teaser Encanto Mengungkapkan Pandangan Pertama Pada Film Animasi Disney Berikutnya


Tentang Penulis

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut