Arshi Khan: Saya akan menjadi hiburan bagi Bigg Boss 14

Arshi Khan: Saya akan menjadi hiburan bagi Bigg Boss 14
Ditulis oleh Sana Farzeen
| Mumbai |

7 Desember 2020 07.32.09


Arshi Khan sebelumnya menjadi bagian dari Bigg Boss 11. (Foto: Arshi Khan / Instagram)

Bigg Boss 14 melihat perubahan baru akhir pekan lalu saat enam mantan kontestan memasuki rumah sebagai penantang. Mastermind Vikas Gupta bersama timnya Arshi Khan, Rahul Mahajan, Rakhi Sawant, Kashmera Shah dan Manu Punjabi berjanji untuk menambahkan beberapa drama dan kesenangan di musim ini.

Arshi, yang merupakan seorang penghibur di Bigg Boss 11, berbagi bahwa dia akan menambahkan ‘tadka’ ke musim terbaru reality show Colours. Sementara terakhir kali, dia memusatkan perhatian pada Hiten Tejwani, kali ini, dia sudah memperhatikan Abhinav Shukla.

Dalam obrolan eksklusif ini dengan indianexpress.com, Arshi Khan berbicara tentang rencananya untuk Bigg Boss 14, persamaan dengan musuh bebuyutan Vikas Gupta, dan banyak lagi.

Kutipan dari percakapan:

Apa yang membawa Arshi Khan kembali ke Bigg Boss 14?

Musim ini sangat membutuhkan sedikit tadka. Saya akan menjadi hasil bagi hiburan di acara itu. Kami juga akan menambahkan bahan bakar ke dalam api. Jadi akan sangat menyenangkan dengan kedatangan kami di rumah.

Penonton sudah melihat Anda di season 11. Menurut Anda, mengapa mereka ingin menonton Anda lagi, dan bahkan memilih Anda?

Sekali a Salman Khan rilis film, dan itu menjadi hit, bukankah orang-orang pergi menonton film berikutnya juga? Genre, cerita, sensasi, dan hiburannya berbeda. Demikian pula, seperti awaam saya yang menyukaiku waktu itu, saya yakin mereka akan mencintai saya kali ini.

Kepribadian seperti apa yang akan kita lihat?

Saya masih Arshi Khan yang sama. Anda akan melihat nazakat, adaayein, hiburan yang sama dari sisi saya. Namun, ya, kita semua telah berkembang seiring waktu, jadi akan ada sedikit perbedaan juga. Terakhir kali, saya bahkan tidak yakin apa yang saya hadapi, sekarang, saya tahu cara memainkannya, jadi ini akan menjadi lebih istimewa dan menyenangkan. Dan karena pembuatnya mempercayakan tanggung jawab ini kepada kami, kami akan berusaha lebih keras.

READ  Fitur Monster Hunter Membandingkan Monster Film dengan Game

Jika Anda dapat menantang dan mengambil tempat seseorang musim ini, siapa itu?

Nah, saya ingin menantang semua orang. Mengingat kami masuk sebagai kompetisi, kami harus mengalahkan semua orang untuk menang. Namun, saya ingin sekali menantang Nikki Tamboli. Dia cukup menyenangkan.

Anda juga tampaknya memiliki sudut lembut untuk Abhinav Shukla.

(Tertawa) Dia pria yang baik dan sangat sopan. Istrinya begitu mendominasi. Dia selalu stres karena dia. Saya merasa dia membutuhkan seseorang untuk merawatnya juga.

Dan apa pendapat Anda tentang kontestan lainnya?

Ya, saya memang mengikuti pertunjukan itu, dan saya harus memberi tahu Anda bahwa ada kurangnya hubungan dan ikatan yang serius. Penonton suka menonton persahabatan, tapi musim ini tidak ada. Saya berharap setelah masuknya kami, faktor itu tidak menjadi masalah lagi.

Meskipun Anda dan Vikas Gupta berteman di musim Anda, Anda berdua memiliki beberapa masalah setelah pertunjukan. Apa persamaannya sekarang?

Persahabatan kami telah putus asa. Hanya setelah kita di pertunjukan saya akan tahu apa persamaan sebenarnya. Tetapi saya ingin berbicara dan menyelesaikan perbedaan dengannya saat berada di rumah.

Apakah Anda bersemangat untuk berinteraksi dengan Salman Khan lagi?

Benar. Saya tidak sabar untuk dimarahi olehnya. Itu membuatku senang dan bahagia.

Dan berapa banyak baju tidur yang sudah Anda kemas, mengingat itu menjadi fashion statement terakhir kali?

Banyak dari mereka. Aku juga sudah mengemas beberapa pakaian begam jaan, dan bahkan sarees, yang akan dikenakan saat aku pergi ke kolam. Tapi penonton mengharapkan saya untuk menari di usia akhir puluhan setiap pagi, dan saya pasti tidak akan mengecewakan mereka.

Jelaskan kontestan Bigg Boss 14 dengan gaya Anda:

READ  BTS Mencetak Top 10 Hit Pertama Oleh Aktor Korea Di Chart Radio Billboard Lain

Abhinav Shukla: Bechara, Biwi ka maara.

Rubina Dilaik: Saya, saya, diri saya sendiri, saya adalah Miss Right.

Rahul Vaidya: Pahlawan 90-an, seseorang seperti Shah Rukh Khan.

Eijaz Khan: Manoj Kumar, drama emosional lengkap

Nikki Tamboli: Pusat atraksi

Jasmin Bhasin: Cengeng

4 teratas Anda: Eijaz Khan, Rubina Dilaik dan saya akan menyukai Nikki Tamboli dan Rahul Vaidya, karena mereka jauh lebih baik daripada Jasmin Bhasin.

📣 Indian Express sekarang ada di Telegram. Klik di sini untuk bergabung dengan saluran kami (@indianexpress) dan tetap update dengan berita utama terbaru

Untuk semua yang terbaru Berita Hiburan, unduh Aplikasi Indian Express.

© IE Online Media Services Pvt Ltd

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut