M. Night Shyamalan Meluncurkan Judul Dan Karya Seni Untuk Film ‘Lama’ Baru – Batas Waktu

Direktur M. Night Shyamalan meluncurkan judul dan karya seni untuk film thriller Universal mendatang, sekarang diturunkan untuk dipanggil Tua.

“Rasanya seperti keajaiban bahwa saya berdiri di sini untuk mengambil gambar pertama dari film baru saya. Ini disebut Tua, ”Shyamalan tweeted hari ini. (Lihat tweet di bawah.)

Menemani tweet itu adalah karya seni – penggambaran jam pasir, dengan orang-orang berjatuhan alih-alih pasir, dan teks bertuliskan, “Perjalanan Baru dari penulis / sutradara M. Night Shyamalan. Ini hanya masalah waktu ”- dan foto sutradara bertopeng memegang papan clapper.

Tenggat waktu baru saja dilaporkan Rufus Sewell, Embeth Davidtz dan Emun Elliott bergabung dengan pemeran ensembel untuk film rahasia Shyamalan. Gael Garcia Bernal, Eliza Scanlen, Thomasin McKenzie, Aaron Pierre, Alex Wolff, Vicky Krieps, Abbey Lee, Nikki Amuka-Bird dan Ken Leung sudah siap untuk membintangi proyek rahasia tersebut.

Shyamalan akan menulis, memproduksi, dan mengarahkan Tua. Detail plot terselubung dalam kerahasiaan dan dapat menjadi satu kesatuan dengan filmnya yang lain. Shyamalan juga akan memproduksi bersama Ashwin Rajan untuk Blinding Edge Pictures. Marc Bienstock juga bertindak sebagai produser dan Steven Schneider akan menjadi produser eksekutif.

Menurut Collider, film baru ini terinspirasi dari novel grafis Prancis Sandcastle oleh Pierre Oscar Levy dan artis Frederik Peeters, dengan plot mulai bergerak ketika mayat ditemukan di pantai, menandakan beberapa kejadian yang tidak wajar.

Tanggal teater film saat ini adalah 23 Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *