Sistem komputer GBMC down karena ransomware

Sistem komputer GBMC down karena ransomware

Ransomware memengaruhi sistem teknologi informasi GBMC


Sistem komputer mati Minggu di Greater Baltimore Medical Center karena ransomware, 11 News telah belajar. GBMC merilis pernyataan yang mengatakan: “Pada pagi hari Minggu, 6 Desember 2020, GBMC HealthCare mendeteksi insiden ransomware yang memengaruhi sistem teknologi informasi. Meskipun banyak dari sistem kami mati, GBMC HealthCare memiliki proses yang kuat untuk menjaga keamanan dan perawatan pasien yang efektif. Kami secara kolektif merespons sesuai dengan proses dan kebijakan kami yang terencana dengan baik untuk jenis acara ini. “Kami menghargai privasi dan keamanan informasi yang dipercayakan kepada kami. Tidak ada bukti saat ini bahwa informasi pasien telah disalahgunakan. Kami bekerja sama dengan ahli dari luar dan penegak hukum. Investigasi kami masih dalam tahap awal. Kami akan memberikan lebih banyak informasi semampu kami. “Perawatan pasien adalah prioritas No. 1 kami, dan kami akan terus memberikan layanan yang luar biasa kepada mereka yang menggunakan fasilitas kami. Beberapa prosedur yang dijadwalkan pada hari Senin, 7 Desember mungkin terpengaruh. Semua pasien yang prosedur mungkin dijadwal ulang telah dihubungi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pasien, dokter, dan mitra perawatan kesehatan kami. ”

Sistem komputer mati Minggu di Greater Baltimore Medical Center karena ransomware, 11 News telah belajar.

GBMC merilis pernyataan yang mengatakan: “Pada pagi hari Minggu, 6 Desember 2020, GBMC HealthCare mendeteksi insiden ransomware yang memengaruhi sistem teknologi informasi. Meskipun banyak dari sistem kami mati, GBMC HealthCare memiliki proses yang kuat untuk menjaga keamanan dan perawatan pasien yang efektif. Kami secara kolektif merespons sesuai dengan proses dan kebijakan yang direncanakan dengan baik untuk jenis acara ini.

READ  Tuduhan kecurangan lembur MTA dapat kehilangan pensiun yang lumayan

“Kami menghargai privasi dan keamanan informasi yang dipercayakan kepada kami. Tidak ada bukti saat ini bahwa informasi pasien telah disalahgunakan. Kami sedang bekerja sama dengan para ahli dan penegak hukum dari luar. Investigasi kami masih dalam tahap awal. Kami akan memberikan lebih banyak informasi yang kami bisa.

“Perawatan pasien adalah prioritas No. 1 kami, dan kami akan terus memberikan layanan yang luar biasa kepada mereka yang menggunakan fasilitas kami. Beberapa prosedur yang dijadwalkan pada hari Senin, 7 Desember mungkin terpengaruh. Semua pasien yang prosedurnya mungkin dijadwalkan ulang telah dihubungi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pasien, dokter, dan mitra perawatan kesehatan kami. “

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut