Biden mengatakan vaksin virus corona ‘bebas dari pengaruh politik’ karena administrasi Trump menekan FDA untuk otorisasi

Biden mengatakan vaksin virus corona ‘bebas dari pengaruh politik’ karena administrasi Trump menekan FDA untuk otorisasi

Biden menekankan bahwa vaksin Pfizer / BioNTech, yang dapat segera menerima penggunaan otorisasi darurat setelah mendapat rekomendasi dari panel penasihat vaksin untuk FDA pada hari Kamis, sedang dievaluasi “bebas dari pengaruh politik.”

“Saya ingin menjelaskan kepada publik: Anda harus yakin akan hal ini. Tidak ada pengaruh politik. Mereka adalah ilmuwan kelas satu, meluangkan waktu, melihat semua elemen yang perlu diperhatikan,” Biden mengatakan kepada wartawan hari Jumat di sebuah acara yang memperkenalkan beberapa anggota Kabinet dan staf Gedung Putih.

“Integritas ilmiah membawa kami ke titik ini. Kami tahu tantangan besar dan kerja keras ke depan,” kata Biden.

Komentarnya bertentangan dengan realitas tindakan pemerintahan Trump. Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows mengatakan kepada Komisaris FDA Dr. Stephen Hahn bahwa dia perlu memberikan otorisasi penggunaan darurat untuk vaksin tersebut pada akhir hari Jumat atau mengundurkan diri, CNN melaporkan tepat sebelum acara Biden Jumat.

Berita panggilan Meadows dengan Hahn pada Jumat pagi kemungkinan akan menimbulkan pertanyaan tambahan tentang sejauh mana kepentingan politik pemerintahan Trump terlibat dalam proses otorisasi vaksin dan dapat merusak kepercayaan publik dalam upaya tersebut.

Komentar Biden mencerminkan kenyataan bahwa sementara vaksin dapat disahkan selama kepresidenan Trump, distribusinya yang luas kemungkinan akan terjadi setelah Biden menjabat.

Biden mengatakan pemerintahannya akan mendistribusikan 100 juta suntikan vaksinasi dalam 100 hari pertamanya menjabat.

“100 hari pertama saya tidak akan mengakhiri virus Covid-19. Saya tidak bisa menjanjikan itu,” kata Biden pada acara Selasa yang berfokus pada rencananya untuk memerangi pandemi. “Tapi kami tidak segera terlibat dalam kekacauan ini, kami tidak akan segera keluar, ini akan memakan waktu. Tetapi saya sangat yakin bahwa dalam 100 hari kami dapat mengubah perjalanan penyakit dan berubah. kehidupan di Amerika menjadi lebih baik. “

READ  City Tavern Restaurant Bertema Kolonial di Situs 1773 Philadelphia Tavern Ditutup Karena Penurunan Coronavirus - NBC10 Philadelphia

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut