Verizon mengakuisisi perusahaan nirkabel Bluegrass Cellular pedesaan Kentucky

Verizon mengakuisisi perusahaan nirkabel Bluegrass Cellular pedesaan Kentucky

Verizon mengatakan Senin pihaknya memperoleh “aset tertentu” dari Bluegrass Cellular, penyedia layanan nirkabel di pedesaan Kentucky. Menurut a rilis berita, Bluegrass Cellular adalah penyedia nirkabel pertama di pusat Kentucky, diluncurkan pada tahun 1991. Ia melayani 210.000 pelanggan di 34 kabupaten Kentucky.

Ketentuan kesepakatan tidak diungkapkan, dan masih menunggu persetujuan FCC, tetapi diperkirakan akan ditutup akhir tahun ini atau awal 2021, menurut Verizon. Perusahaan telah menjalin hubungan kerja selama beberapa tahun; tahun 2012 Bluegrass meluncurkan layanan LTE di Kentucky sebagai bagian dari Program LTE di Amerika Pedesaan Verizon. Sebagai bagian dari program itu, Verizon menyewa sebagian spektrumnya di daerah pedesaan.

Dan pada bulan Juli, Verizon mengumumkannya meluncurkan internet rumah baru pada jaringan nirkabel 4G LTE di beberapa komunitas pedesaan yang tidak terlayani oleh opsi Fios atau 5G Home miliknya. Komunitas tersebut termasuk Savannah, Georgia; Springfield, Missouri; dan wilayah Tri-Cities di Tennessee, Virginia, dan Kentucky.

Bluegrass adalah akuisisi kedua Verizon dalam beberapa bulan; pada bulan September perusahaan mengumumkannya membeli Tracfone dalam kesepakatan senilai lebih dari $ 6 miliar. Tracfone adalah reseller layanan nirkabel terbesar di AS, dengan 21 juta pelanggan; sebelum kesepakatan, lebih dari 13 juta pelanggan Tracfone sudah mengandalkan jaringan nirkabel Verizon karena Tracfone tidak memiliki jaringan fisik sendiri di AS.

Kesepakatan itu menambah keunggulan Verizon atas saingannya T-Mobile dan AT&T sebagai operator terbesar di AS; pada akhir 2019 perusahaan memiliki pendapatan $ 131,9 miliar.

Pelanggan Bluegrass tidak perlu mengambil tindakan apa pun; mereka akan menerima informasi tentang layanan dari Verizon, menurut rilis berita.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut