Eva Longoria Bergabung dengan Ice Cube Dalam Foto Sci-Fi Timur Bekmambetov Tanpa Judul – Batas waktu

Eva Longoria Bergabung dengan Ice Cube Dalam Foto Sci-Fi Timur Bekmambetov Tanpa Judul – Batas waktu

EKSKLUSIF: Eva Longoria diatur untuk bergabung Es batu dalam film sci-fi tanpa judul untuk studio bersama Patrick Aiello dan Timur Bekmambetov memproduksi. Rich Lee akan mengarahkan dari naskah oleh Kenneth Golde.

Detail plot tidak jelas selain itu digambarkan sebagai film sci-fi beralasan di distrik 9 yang sudah menyentuh tema privasi versus pengawasan. Universal telah memberi lampu hijau pada film tersebut dan telah mempercepatnya dengan membuatnya mulai diproduksi bulan ini.

Universal mendapatkan paket tersebut bulan lalu dan yang benar-benar menyegel kesepakatan itu adalah teknologi yang telah disempurnakan Bekmambetov sejak menandatangani kesepakatan lima gambar dengan studio. Ide di balik format yang merupakan bagian dari presentasi ini adalah produksi yang memiliki tampilan film acara komersial tetapi dengan anggaran yang berisi thriller. Teknologi baru ini akan memungkinkan produksi jarak jauh dengan semua aktor dan kru yang bekerja dari lokasi terpisah masing-masing. Jadi pada dasarnya jika Cube atau Longoria ingin bagian syutingnya dilakukan dari rumahnya, itu dapat dilakukan tanpa masalah dan dengan kru yang bekerja dari tempat lain.

Pengambilan gambar ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya pada cakupan ini dan tidak hanya dilakukan dengan anggaran yang lebih rendah tetapi juga menyediakan lingkungan kerja yang aman yang ingin dicapai setiap studio selama pandemi COVID-19.

Longoria, yang baru-baru ini menandatangani kontrak dengan WME, baru-baru ini terlihat Dora Dan Kota Emas Yang Hilang dan Cinta Slyvie. Dia juga punya Flamin ‘Hot untuk Searchlight, 24/7 untuk Universal, dan baru-baru ini diumumkan Hari Spa untuk Sony

Dia juga diwakili oleh Brillstein Entertainment Partners dan J ackoway Austen Tyerman Wertheimer Mandelbaum Morris Bernstein Trattner & Klein.

READ  Kesalahan sederhana saat membuat Shepherd's Pie, dan cara melakukannya dengan benar

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut