Melacak COVID-19 di Alaska: 2 kematian dan 656 kasus baru dilaporkan Sabtu

Melacak COVID-19 di Alaska: 2 kematian dan 656 kasus baru dilaporkan Sabtu

Kami menyediakan informasi penting tentang pandemi ini tanpa berlangganan sebagai layanan publik. Tapi kami bergantung pada dukungan pembaca untuk melakukan pekerjaan ini. Pertimbangkan untuk bergabung dengan orang lain dalam mendukung jurnalisme independen di Alaska hanya dengan $ 3,23 seminggu.

Secara total, 120 orang Alaska dan seorang bukan penduduk telah meninggal dengan COVID-19 sejak pandemi dimulai di sini pada bulan Maret. Dua kematian terbaru melibatkan penduduk Anchorage, data negara menunjukkan.

Angka COVID-19 pada hari Sabtu mewakili kelanjutan dari jumlah kasus tinggi di seluruh negara bagian yang telah berkembang selama berminggu-minggu bersamaan dengan lonjakan virus di seluruh negeri. Kekhawatiran seputar rumah sakit negara bagian yang tegang dan sistem perawatan kesehatan terus meningkat seiring dengan meningkatnya penghitungan harian.

Dan pejabat kesehatan mengatakan bahwa penghitungan harian mungkin tidak melaporkan jumlah kasus baru karena kelambanan dalam entri data tetap ada. Mereka mengatakan melihat tren, seperti rata-rata dua minggu, dapat memberikan gambaran yang lebih lengkap tentang situasi virus negara saat ini. Setiap wilayah di negara bagian tersebut kini berada dalam tingkat siaga tinggi berdasarkan rata-rata jumlah kasus per 100.00 orang selama 14 hari terakhir, dengan angka tersebut meningkat tajam di beberapa wilayah selama seminggu terakhir. Itu berarti ada transmisi komunitas yang meluas, wabah yang sering terjadi, dan banyak kasus yang tidak terdeteksi di seluruh Alaska.

Para pejabat merekomendasikan agar orang Alaska menjauh dari pertemuan dengan orang-orang yang tidak tinggal bersama mereka dan menghindari keramaian, dan mereka terus mendorong orang-orang untuk menjauh 6 kaki dari orang lain dan memakai topeng di sekitar bukan anggota rumah tangga.

Hingga Sabtu, 141 orang saat ini dirawat di rumah sakit karena COVID-19 dan 12 pasien rumah sakit lainnya diduga terinfeksi virus tersebut. Hampir seperlima dari semua pasien rumah sakit di seluruh negara bagian menderita COVID-19 pada akhir pekan. Rawat inap meningkat dan ketersediaan staf yang terbatas menjadi perhatian yang signifikan, kata pejabat kesehatan minggu ini.

Dari 639 kasus baru yang dilaporkan oleh negara bagian Sabtu di antara penduduk Alaska, 262 berada di Anchorage, ditambah 16 di Chugiak, 13 di Eagle River dan satu di Girdwood; 91 di Wasilla, 29 di Palmer, dua di Big Lake, satu di Houston dan satu di Sutton-Alpine; 16 di Soldotna, 12 di Kenai, empat di Sterling, dua di Seward, dua di Homer, satu di Fritz Creek dan satu di Nikiski; 37 di Fairbanks dan tujuh di Kutub Utara; 11 di Kodiak; 10 di Nome; tujuh di Utqiagvik; tujuh di Juneau; tujuh di Sitka; enam di Betel; tiga di Delta Junction; tiga di Kotzebue; dua di Dillingham; dua di Chevak; satu di Ketchikan; satu di Petersburg; dan satu di Unalaska.

Di antara komunitas yang lebih kecil dari 1.000 orang yang tidak disebutkan namanya untuk melindungi privasi, ada 55 kasus penduduk di Area Sensus Betel; delapan di Daerah Sensus Kusilvak; empat di bagian utara Semenanjung Kenai; empat di Daerah Sensus Yukon-Koyukuk; dua di Northwest Arctic Borough; dua di North Slope Borough; satu di Borough Pulau Kodiak; satu di Area Sensus Valdez-Cordova; satu di Borough Denali; satu di Wilayah Sensus Pangeran Wales-Hyder; dan satu di wilayah Yakutat plus Hoonah-Angoon.

READ  Arizona melaporkan 597 kasus virus korona baru, tidak ada kematian tambahan

Tujuh belas kasus dilaporkan di antara bukan penduduk: tujuh di Anchorage, dua di Delta Junction, satu di Fairbanks, satu di Wasilla, satu di Area Sensus Fairbanks Tenggara dan lima di wilayah tak dikenal di negara bagian itu.

Persentase kasus positif di antara orang yang tiba di Alaska adalah lima kali lipat dari minggu lalu, sekitar 5%, kata pejabat dalam laporan mingguan. Bepergian dengan pesawat berisiko terpapar di bandara, di pesawat, di taksi atau tumpangan dan setelah tiba, kata mereka.

Meskipun orang mungkin dites lebih dari sekali, setiap kasus yang dilaporkan oleh departemen kesehatan negara bagian hanya mewakili satu orang.

Di antara kasus baru, tidak dilaporkan berapa banyak orang yang menunjukkan gejala saat dites positif. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit perkiraan bahwa sekitar sepertiga dari orang yang terkena virus tidak menunjukkan gejala.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut