Bos Juventus Pirlo membela Ronaldo setelah bermain imbang di Benevento

Bos Juventus Pirlo membela Ronaldo setelah bermain imbang di Benevento

Bintang Portugal itu tidak melakukan perjalanan untuk pertandingan hari Sabtu, yang membuat Juve kehilangan lebih banyak tempat dalam perburuan gelar Serie A.

Juventus Pelatih kepala Andrea Pirlo mempertahankan keputusannya untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo setelah timnya ditahan imbang 1-1 di Benevento pada Sabtu.

Alvaro Morata memberi tim tamu keunggulan di menit ke-21, tetapi tim tuan rumah menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak pertama melalui Gaetano Letizia.

Juve tidak dapat menemukan pemenang di babak kedua dan karena itu tetap di tempat kelima di babak kedua Liga tabel, dan bisa pergi enam poin di belakang pemuncak meja AC Milan haruskah Rossoneri menang melawan Fiorentina pada hari Minggu.

Usai hasil imbang, Pirlo mengambil keputusan mengistirahatkan Ronaldo dibawa kembali untuk diperdebatkan dengan manajer yang memilih untuk meninggalkan pemain berusia 35 tahun itu dalam perjalanan untuk menghadapi pasukan Pippo Inzaghi.

Sasaran 50 Terungkap: 50 pemain terbaik di dunia

Ketika ditanya tentang pemain Portugal itu, Pirlo mengatakan penyerang bintangnya mengalami cedera ringan pada pertengahan pekan, tetapi tetap bermain dalam kemenangan Juve atas Ferencvaros.

“Dia mengalami sedikit masalah pada pertengahan pekan dan ingin bermain di Liga Champions bagaimanapun juga, “kata Pirlo Sky Italy. “Setelah tugas internasional, wajar jika dia butuh istirahat. Ronaldo adalah nilai tambah, tapi kami harus mencoba memainkan permainan kami meski dia absen.

“Itu terjadi ketika Anda memiliki banyak pemain yang bertugas internasional dan juga bermain di Liga Champions. Kami bukan satu-satunya klub dalam situasi ini. ”

Bianconeri sangat bergantung pada gol Ronaldo dan Morata musim ini, tetapi harus bertahan tanpa pemain Spanyol itu untuk derby akhir pekan depan melawan. Torino setelah dia diusir keluar lapangan pada perpanjangan waktu pada hari Sabtu.

READ  Berita utama Liverpool malam saat Klopp mengeluarkan pembaruan cedera Thiago Alcantara, Joel Matip, Naby Keita

Pirlo mengakui bahwa timnya kehilangan ketenangan mereka di akhir pertandingan, yang bisa merugikan akhir pekan depan.

“Kami menguasai babak pertama, memiliki peluang untuk mematikan permainan, tetapi masih belum mengetahui bagaimana membaca berbagai momen pertandingan,” kata Pirlo.

“Kami mendapat sepak pojok dan mengambilnya dengan cepat pada pukulan jeda, tapi kami seharusnya mengendalikan situasi dan bertahan sampai jeda. Ini bukan pertama kalinya kami kebobolan sebelum jeda.

“Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengubah peluang menjadi gol.”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut