Mass Effect baru: semua yang dikatakan dan digoda oleh BioWare

Mass Effect baru: semua yang dikatakan dan digoda oleh BioWare

Di antara kekecewaan umum Efek Massa Andromeda, berita tentang beberapa keberangkatan tingkat tinggi di BioWare, dan sedikit pembaruan di masa depan seri luar angkasa, ini adalah tahun yang sulit bagi penggemar Mass Effect. Tapi di Penghargaan Game 2020, BioWare mulai mengklaim kembali narasinya dengan pengungkapan singkat yang membuat penggemar berharap – terutama karena pengembang terus membocorkan rahasia yang tersembunyi di dalam cuplikan.

Saat ini, ada banyak perdebatan tentang apa sebenarnya yang digambarkan dalam trailer tersebut. Konsensus umum adalah bahwa kita melihat Liara – pendamping andalan dari trilogi Mass Effect asli – pada akhirnya, jelas lebih tua dari penampilannya. Efek Massa 3. Mungkin dia sekarang seorang Asari Matriark! Mengingat Asari hidup dalam waktu yang sangat lama, sulit untuk disingkirkan kapan, tepatnya, teaser ini terjadi, selain setelahnya Efek Massa 3.

“Di mana” itu juga tidak mudah untuk ditentukan. Ada beberapa bulan di latar belakang, jadi jelas dia tidak ada di Bumi. Di latar belakang, ada tiga gambar, dan meskipun sulit untuk mengetahui dengan tepat spesies apa yang mereka wakili, beberapa percaya yang paling besar dari ketiganya mungkin adalah seorang Angaran. Jika demikian, itu berarti game Mass Effect berikutnya terjadi di dunia Andromeda, satu-satunya galaksi tempat ras ada. Mike Gamble dari BioWare baru-baru ini menyarankan kepada penggemar itu mereka tidak boleh berasumsi Andromeda telah ditinggalkan di game yang akan datang.

Tapi tunggu! Gamble juga menegaskan bahwa trailer tersebut menggambarkan karakter berjalan di atas apa yang tampaknya menjadi mayat Reaper. Dan kami tahu itu tidak ada Reaper di Andromeda.

Jadi, apa-apaan ini? Spekulasi saat ini di kalangan penggemar adalah bahwa Mass Effect berikutnya entah bagaimana akan menjadi sekuelnya kedua Efek Massa 3 dan Efek Massa Andromeda. Lagipula, trailernya dimulai dengan menampilkan dua galaksi. Gamble selanjutnya memicu spekulasi dengan tweet:

READ  Apakah macOS Big Sur cukup stabil untuk ditingkatkan di Mac Anda?

Tindak lanjut dari komentar itu juga mencoba meredam ekspektasi, menunjukkan bahwa sementara multi-sekuel tidak sepenuhnya dikonfirmasi, kedua galaksi ditampilkan karena suatu alasan. Sudah, Andromeda memasukkan pesan dari Liara, jadi tidak seperti keduanya benar-benar terputus sejak awal. Meskipun demikian, mengingat dibutuhkan waktu 700 tahun untuk melakukan perjalanan di antara kedua galaksi, kita bisa menghadapi kesenjangan waktu yang sangat besar.

Warisan Shepard jelas akan berperan, mengingat Liara ada dalam persamaan. Pertanyaannya kemudian menjadi, akhir apa – jika ada – sekuelnya akan dikanonisasi? Beberapa obrolan mencatat bahwa trailer menunjukkan relai yang rusak, jadi BioWare mungkin akan melanjutkan Akhiran “Hancurkan” dari Efek Massa 3, di mana semua mesin kehidupan di galaksi, dan sistem Relai Massa yang memungkinkan perjalanan lebih cepat dari cahaya, hancur. Kesimpulannya, minat cinta Shepard menolak untuk mencantumkan namanya di daftar anggota kru yang hilang atau mati. Dengan kata lain, dia bisa hidup.

Tetapi jika ini adalah ceritanya, itu juga berarti Geth dan EDI, rekan AI Anda, telah pergi. Tragis, tetapi ada juga taruhannya yang asli. Akhir dari Penghancuran akan menugaskan umat manusia untuk membangun kembali segalanya sekali lagi, sesuatu yang dapat dengan mudah digunakan BioWare untuk memberi para veteran rasa kontinuitas yang tidak ada di dalamnya. Andromeda sementara juga memiliki batu tulis yang bersih.

Dengan remaster trilogi akan dirilis pada 2021, orang tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah BioWare akan menemukan cara untuk mengikat seri aslinya dengan lebih rapi ke dalam tindak lanjut. Bahkan jika Shepard mati, mengingat dia telah dihidupkan kembali setidaknya sekali, siapa yang tahu apa yang mungkin direncanakan BioWare?

READ  Rumor Warzone Membuat Penggemar Modern Warfare Bersemangat

Kelanjutan ceritanya? Retcon? Perjalanan waktu? Jika salah satu dari ini terdengar seperti peregangan, pertimbangkan bahwa teaser dimulai dengan transmisi audio yang menyebutkan kontak pertama, sesuatu yang terjadi sebelum peristiwa pertandingan pertama. Tidak peduli bahwa BioWare telah terbukti cukup fleksibel untuk mengubah Efek Massa 3akhir yang kontroversial. Tapi, ada kemungkinan juga bahwa narasi teaser hanya dimaksudkan untuk membawa orang-orang mengetahui sejarah yang lebih luas dari serial ini.

Yang jelas, BioWare tampaknya serius untuk merebut kembali keajaiban trilogi aslinya. Sementara beberapa menemukan hal-hal untuk dicintai Efek Massa: Andromeda, BioWare belum mencapai ketinggian yang sama dalam beberapa saat. Tetapi gerakan internal baru-baru ini berharap untuk mengubahnya. Gamble turun ke Twitter untuk menyebutkan berbagai bakat kembali yang terlibat dalam trilogi aslinya. “Kami telah mendengar apa arti Mass Effect bagi Anda,” tulis Gamble.

Apa pun yang diputuskan oleh BioWare, perlu beberapa saat sebelum kita melihatnya – tindak lanjut Mass Effect hanya dalam produksi awal. Sampai saat itu, ada banyak hal yang bisa dikunyah.

READ  Sony mengungkapkan game PS5 akan bebas wilayah, dan konsol akan mendukung PS Now

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut