CMA-CGM Menangguhkan Batas Kargo Untuk Pelabuhan Cina Selatan Masuk

CMA-CGM Menangguhkan Batas Kargo Untuk Pelabuhan Cina Selatan Masuk

CMA-CGM, jalur pengiriman peti kemas terbesar keempat di dunia, telah memberi tahu pelanggan bahwa mereka tidak akan menerima pemesanan kargo karena tiba di pelabuhan di China selatan selama beberapa minggu pada awal 2021 karena penangguhan layanan oleh operator pengumpan.

Pengumpan mengumpulkan kontainer dari pelabuhan yang lebih kecil dan membawanya ke terminal tempat mereka dapat dimuat ke kapal besar.

Langkah CMA-CGM dilakukan di tengah kekurangan kontainer global yang kemungkinan akan menghambat lonjakan ekspor dari China karena dunia menyimpan segala sesuatu mulai dari peralatan hingga peralatan pelindung pribadi setelah krisis virus corona.

Operator pengumpan China Selatan dan Hong Kong telah mengumumkan penangguhan dari 5 Januari hingga 21 Februari “mengingat persyaratan karantina COVID-19 untuk awak kapal” sebelum Tahun Baru Imlek, kantor CMA-CGM di Singapura mengatakan dalam pemberitahuan kepada pelanggan.

CMA-CGM yang berbasis di Marseille tidak segera menanggapi permintaan komentar atas pemberitahuan tersebut, yang dilihat oleh Reuters dan tertanggal 7 Desember.

“Mengingat situasi ini, CMA-CGM akan sementara menangguhkan kargo” menuju setidaknya 28 pelabuhan dari Fuzhou di provinsi Fujian ke Haikou di pulau Hainan dengan perkiraan tanggal kedatangan selama periode itu, kata pemberitahuan itu.

Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada tahun 2021 pada 12 Februari, ditandai dengan liburan selama seminggu di Tiongkok yang biasanya menyebabkan kemacetan di pelabuhan negara tersebut.

Penangguhan berlaku untuk semua perdagangan kecuali dengan anak perusahaan CMA-CGM, CNC, kata pemberitahuan itu, menambahkan bahwa layanan diharapkan untuk dilanjutkan setelah 21 Februari, menunggu pembaruan lebih lanjut dari operator pengumpan.

Tercantum beberapa pengecualian untuk transhipments melalui Nansha, Shekou dan Hong Kong, hanya untuk kargo kering, yang dikenakan biaya tambahan feeder

READ  Trump, tidak terpengaruh oleh kekalahan pemilihan, untuk berpidato di KTT APEC

(Pelaporan oleh Tom Daly; pelaporan tambahan oleh Roslan Khasawneh; Penyuntingan oleh Pratima Desai dan Alexander Smith)

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut