Jose Mourinho memberikan putusan Giovani Lo Celso saat legenda Spurs membuat klaim transfer yang mengejutkan

Jose Mourinho memberikan putusan Giovani Lo Celso saat legenda Spurs membuat klaim transfer yang mengejutkan

Ini intisari Tottenham Anda untuk Jumat, 11 Desember.

Vonis Lo Celso Mourinho

Jose Mourinho menyampaikan putusannya atas Giovani Lo Celso setelah pemain Argentina itu mencetak gol Kemenangan 2-0 Tottenham atas Royal Antwerp di Liga Europa pada Kamis malam.

“Dia berada di level yang tinggi musim lalu tapi mendapat cedera dan tidak menjalani pramusim,” katanya dalam bukunya konferensi pers pasca pertandingan.

“Dia bermain di Liga Europa dan masuk dari bangku cadangan di Liga Premier. Dia memainkan pertandingan terakhir dengan baik dan pertandingan ini sangat baik. Ini lebih seperti Gio pada umumnya.

“Ketika dia fit dia bisa menunjukkan bahwa intensitasnya ada.”

Pemuatan Video

Video Tidak Tersedia

Mantan bek Man United mengagumi Son

Mantan bek Manchester United Wes Brown berharap mantan klubnya bisa menandatangani kontrak tersebut Kemasyhuran pentolan Son Heung-min.

“Dengan Bruno Fernandes dan kekuatan serangan itu [United] pernah, mereka dapat menghukum tim mana pun, seperti yang telah mereka buktikan, “katanya kepada Ladbrokes ketika membahas kesulitan Man United saat ini, tersingkir dari Liga Champions di babak penyisihan grup.

“Rekor kandang mereka tidak brilian sama sekali. Jauh dari rumah, saya pikir mereka ada di sana, ini hanya tentang memilah bentuk kandang itu, dan itu adalah sesuatu yang jelas coba dilakukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia membawa pemain yang tepat yang semuanya bermanfaat bagi tim. Saya rasa ini belum selesai, tetapi sering kali kesalahan yang mereka buat hanya karena hal-hal sederhana; positioning, kesadaran, kurangnya konsentrasi.

Tottenham Hotspur ace Son Heung-min. (Gambar: Paul Childs / POOL / AFP melalui Getty Images)

“Itu menimbulkan rasa frustrasi, tetapi secara umum ketika mereka bermain bagus Anda sangat percaya diri pada mereka untuk memenangkan pertandingan, siapa pun yang mereka lawan.

READ  Top 30 der besten Bewertungen von Simplify Your Life Getestet und qualifiziert

“Jeda internasional setelah kekalahan Tottenham mungkin datang di waktu yang tepat. Saya sangat suka Tottenham, dan saya mencintai Son Heung-min. Aku mencintai nya. Saya berharap dia ada di Man United.

“Tapi permainan itu adalah contoh sempurna dari hal-hal yang Anda tidak bisa biarkan terjadi. Ini memberi Anda peringatan besar.

“Jika Anda tidak muncul, Anda akan dikalahkan, dan pada kesempatan itu skornya berat.”

Sheringham berbicara tentang transfer Tottenham

Teddy Sheringham yakin Tottenham Hotspur harus menahan investasi dalam perekrutan baru di jendela transfer Januari.

Spurs telah menikmati awal yang sangat baik untuk musim ini, saat ini duduk di puncak Liga Premier dan pembicaraan tentang tantangan gelar tersebar luas.

Tetapi saat kita mendekati jendela transfer Januari, Jose Mourinho memiliki dilema penting – apakah dia berusaha untuk lebih memperkuat skuadnya saat ini dan berisiko membuat timnya tidak seimbang atau tetap dengan apa yang telah berhasil dan berharap bentuk saat ini terus berlanjut.

Menurut Spurs hebat Sheringham, itu harus menjadi yang terakhir dengan Mourinho sudah mendapatkan yang terbaik dari pasukannya dan dengan banyak pilihan berkualitas tinggi di bangku cadangan, termasuk penandatanganan musim panas. Gareth Bale.

“Saya baru-baru ini mengatakan bahwa Gareth Bale mungkin merupakan rekrutan yang bagus – selain merekrut Lionel Messi, yang seperti pemain terbaik di dunia, bagi mereka untuk mendapatkan Gareth Bale di jendela terakhir sangat luar biasa bagi saya,” kata Sheringham kepada Cards Chat. .

Di setiap football.london Buletin Tottenham, kami akan membawakan Anda berita terkini, fitur transfer dan komentar, serta poin pembicaraan utama untuk para penggemar.

READ  Heboh Parodi Lagu Indonesia Raya: Lirik Diubah Hingga Gambar Garuda Pancasila Diganti Karikatur Ayam

Anda tidak akan melewatkan satu hal pun – Anda akan mendapatkan semua berita Spurs yang Anda butuhkan langsung ke kotak masuk Anda. Kami juga akan mengirimkan buletin khusus saat berita besar tersebar atau ada acara khusus yang sedang berlangsung.

Bagaimana Anda mendaftar?

Mudah dan hanya butuh beberapa detik. Cukup ketikkan alamat email Anda ke dalam kotak di bagian atas artikel ini – atau artikel apa pun di bagian Spurs di football.london – berlabel ‘Dapatkan berita harian terbesar melalui email’ dan klik ‘Berlangganan’.

Dan itu saja, Anda sudah siap. Jika nanti Anda memutuskan tidak ingin lagi menerima email, klik tautan berhenti berlangganan di buletin – tetapi menurut kami Anda tidak akan mau. Untuk lebih jelasnya, klik disini.

“Saya tahu dia belum datang dan melakukan sesuatu yang sangat menarik, tapi hanya untuk memilikinya di sana. Mudah-mudahan, dia menjadi lebih baik dan lebih baik dari segi kebugaran dan membiasakan diri dengan Liga Premier lagi.

“Memiliki dia sebagai cadangan luar biasa. Memiliki lebih banyak lagi, untuk merekrut orang lain, ke mana Anda akan pergi? Saya pikir Jose mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya saat ini, dan semoga itu berlanjut, hanya itu yang bisa Anda tanyakan. sebagai manajer

“Jadi, Anda berada di puncak klasemen, mengapa Anda mencari tempat atau posisi atau pemain lain untuk masuk ketika semua orang tampil sangat baik?”

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut