Google meluncurkan versi asli Chrome untuk Apple’s Arm Mac pada hari Rabu

Google berencana untuk merilis versi Chrome yang akan berjalan secara native di Mac baru Apple dengan prosesor berbasis Arm pada hari Rabu, menurut kepada Mark Chang, seorang manajer produk Chrome. Google sebenarnya mulai meluncurkan versi baru hari Selasa, tetapi menghentikan peluncuran karena versi itu mungkin macet secara tidak terduga.

Secara teori, versi asli dari peramban yang terkenal haus sumber daya mungkin berjalan lebih efisien di komputer berbasis Apple Arm. Dalam ulasan kami tentang Macbook Air, MacBook Pro, dan Mac mini dilengkapi dengan chip M1 baru, meskipun, kami menemukan bahwa versi Chrome yang dibuat untuk chip Intel sudah berjalan dengan baik di Mac baru Apple, jadi semoga versi asli ini berjalan lebih baik.

Saat pembaruan tersedia, Anda dapat memilih versi Chrome mana yang akan diunduh dari situs web browser, menurut Elvin Hu, perancang interaksi di tim Chrome:

Parker Ortolani, seorang karyawan BuzzFeed, berkata versinya Chrome diperbarui dari versi x86 yang diemulasi ke versi silikon Apple asli hari ini, tetapi sekarang Ortolani mengatakan miliknya versi Chrome telah dikembalikan ke versi x86.

Google mulai meluncurkan versi baru Chrome pada hari Selasa, menggembar-gemborkan “perolehan terbesar dalam kinerja Chrome dalam beberapa tahun” berkat beberapa perubahan tersembunyi. Perusahaan blog tentang rilis baru tidak menyebutkan apa pun tentang versi yang dioptimalkan untuk Mac berbasis Apple Arm.

READ  Peluncuran iPhone 5G Apple membuat investor berharap untuk 'siklus peningkatan yang belum pernah terjadi sebelumnya'

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *