Candice Warner mengakui dia tidak berharap untuk dikeluarkan dari SAS Australia

Candice Warner mengakui dia tidak berharap untuk dikeluarkan dari SAS Australia – tetapi dia melakukan ‘yang terbaik dan itu tidak cukup baik’

Dia secara kejam di-boot dari SAS Australia pada episode Selasa malam, bersama mantan aktor Underbelly Firass Dirani.

Dan pada hari Rabu, Candice Warner, 35, mengakui bahwa dia tidak menyangka akan dipulangkan karena dia belum ‘merasa sekarang giliranku’.

‘Saya tidak tahu [why they sent me home] dan ketika saya menontonnya kembali, itu masih tidak masuk akal tetapi itu arah mereka dan saya harus menghormati keputusan mereka, ” kata Candice. Robin, Terry & Bob dari 97.3FM.

‘Yang terbaik saya tidak cukup baik’: Candice Warner (foto) telah mengakui bahwa dia tidak berharap untuk dikeluarkan dari SAS Australia pada Selasa malam

‘Mereka pasti telah melihat bahwa saya mungkin telah mencapai batas saya tetapi siapa yang tahu. Pada akhirnya, saya memberikan semua yang saya miliki dan tidak meninggalkan apa pun di lapangan. ‘

‘Jadi saya tidak terlalu kecewa dengan apa yang saya berikan,’ katanya.

Candice melanjutkan dengan mengatakan: ‘Saya tidak berharap nama saya dipanggil dan itu benar-benar jujur ‚Äč‚Äčkarena saya belum merasa sekarang giliran saya.’

‘Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang mereka cari. Dan yang terbaik saya tidak cukup baik untuk mereka, ‘tambahnya.

Pada hari Selasa, Candice terlihat meneteskan air mata kepada suaminya David Warner ketika dia meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah dieliminasi dari pertunjukan.

‘Ban lengan saya baru saja diambil dari saya, jadi saya keluar sekarang,’ kata mantan Wanita Besi itu kepada suaminya selama lima tahun.

Meski merasa kesal karena keterkejutannya hilang, Candice mengakui bahwa dia juga siap untuk pulang.

Hancur: Pada Selasa malam, Candice terlihat meneteskan air mata kepada suaminya David Warner saat dia meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah dieliminasi dari pertunjukan.

Hancur: Pada Selasa malam, Candice terlihat meneteskan air mata kepada suaminya David Warner saat dia meneleponnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah dieliminasi dari pertunjukan.

‘Saya pikir, secara realistis, hari ini adalah batas saya. Itu sulit. Anda akan sangat terkejut dengan beberapa hal yang telah saya lakukan, ‘lanjutnya.

David meyakinkan Candice bahwa dia ‘sangat bangga’ padanya, meskipun dia tidak berhasil sampai akhir kursus.

Candice menghadapi beberapa minggu yang sulit di acara itu, setelah diinterogasi atas skandal perusakan bola suaminya dan kemudian berselisih dengan mantan temannya Roxy Jacenko, setelah dia memukulnya selama pertandingan tinju.

Bangga: David meyakinkan Candice bahwa dia 'sangat bangga' padanya, meskipun dia tidak berhasil sampai akhir kursus

Bangga: David meyakinkan Candice bahwa dia ‘sangat bangga’ padanya, meskipun dia tidak berhasil sampai akhir kursus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *